Home Headline News Bawakan ‘Terajana’, Ibu-Ibu Serbu Herman Deru

Bawakan ‘Terajana’, Ibu-Ibu Serbu Herman Deru

0

PAGARALAM, PE – Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Selatan (Sumsel) nomor urut 1, H Herman Deru mendadak diserbu ibu-ibu warga Dusun Pagaralam, Kelurahan Pagaralam, Kecamatan Pagaralam Utara, Kota Pagaralam. Pria kelahiran Belitang, Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, 17 November 1967 itu nampak dikerumuni kaum hawa saat membawakan lagu Terajana didampingi istri tercintanya, Febrita Lustia, Kamis (12/4).

Mantan Bupati OKU Timur dua periode ini sengaja mendatangi sekaligus menjalin ukhuwah (persaudaraan) bersama masyarakat dan tokoh masyarakat Pagaralam. Bapak empat anak ini menyampaikan, Kota Pagaralam menjadi salah satu wilayah di Sumsel yang diperebutkan setiap Cagub saat pemilihan kepala daerah (Pilkada).

“Meskipun jumlah penduduk tidak sebanyak kabupaten/kota lainnya, Kota Pagaralam ini selalu diperebutkan Cagub saat Pilkada. Sebab, orang Pagaralam sebenarnya sudah sangat mengerti politik, karena didukung dengan kondisi geografis yang bagus,” tutur dia.

Lanjut Deru, dia sudah ketiga kalinya datang ke Kota Pagaralam pada masa kampanye. Dia meminta agar dijadwalkan untuk bisa bertegur sapa bersama masyarakatnya langsung dalam acara silaturahmi.

“Saya ingin silaturahmi, agar bisa lebih dekat, karena berdasarkan survey, 60 persen masyarakat menginginkan pemimpin Sumsel yakni gubernur yang dekat dengan mereka dan mudah dihubungi,” tukas Cagub yang berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur, Mawardi Yahya, mantan Bupati Ogan Ilir (OI) dua periode.

Sementara itu, Sukman, tokoh masyarakat mengaku siap mendukung dan memenangkan pasangan Herman Deru-Mawardi Yahya (HDMY) di Pilkada Sumsel Juni mendatang. “Kami masyarakat Dusun Pagaralam membulatkan tekad untuk memenangkan HDMY,” ungkapnya. KOE

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here