Home Kriminal Curas & Curat Dua Pencuri yang Todong Leher Korban Pakai Pisau Dibekuk Polisi

Dua Pencuri yang Todong Leher Korban Pakai Pisau Dibekuk Polisi

0

BANYUASIN.PE-Komplotan pencurian dengan cara menodongkan pisau dileher korbannya, tak berkutik di jajaran Polsek Polsek Talang Kelapa, Sabtu (7/4). Pelaku diciduk pada saat sedang membeli besi motor di jalan Kopral Selamet Kec.Kemuning Palembang.

Kedua pelaku adalah MAS(17) warga Jl. Sosial Ir. Bumi Ayu RT. 12, RW. 02, Kel Sukabangun, Kec Sukarami Palembang dan MRI (18) warga Jl. Sosial Ir. Keluarga II, RT.08, RW. 02, No. 399, Kel Sukabangun, Kec Sukarami Palembang.

Kapolsek Talang Kelapa Kompol Irwanto, S.IK mengatakan, pelaku ditangkap karena melakukan pencurian terhadap korban Aldi Dwi Saputera yang bekerja di Jalan AKBP H. Umar No. 1267 RT. 014, RW. 007, Kelurahan Ario Kemuning, Kecamatan Kemuning, Palembang.

Menurut Kapolsek modus pelaku mengajak korban berkeliling dan setiba di TKP korban ditodong pisau dibagian leher lalu, korban dilempar paksa oleh pelaku. Kemudian motor korban dibawa pergi oleh pelaku di Jl.Desa Pangkalan Benteng Simpang Pete, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Jumat (6/4) pukul 19.00 WIB.

Pihak kepolisian mengetahui keberadaan pelaku tersebut, berkat informasi yang disampaikan masyarakat dan langsung disergap tepat di jalan Kopral Selamet Kec.Kemuning Palembang.

“Pencurian dengan kekerasan akibatnya dikenakan Pasal 365 KUHPidana dengan ancaman hukuman selama sembilan tahun penjara,”beber dia.
Adapun Barang Bukti (BB) yang di amankan dari kedua tersangka yaitu, topi yang digunakan pelaku warna hitam bergambar Panda, uang hasil penjualan Rp. 450.000.

“Saat ini kedua tersangka telah mendekam di sel tahanan Mapolsek Talang Kelapa untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” sambungnya.

Sedangkan kedua tersangka saat di interograsi, mengaku kalau pencurian tersebut dilakukan karena desakan ekonomi. “Karena desakan ekonomi pak,” ujar mereka. BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here