Home Kriminal Curas & Curat Dua Pria Ini Nekad Curi Kondom Excavator Seberat 200 Kg

Dua Pria Ini Nekad Curi Kondom Excavator Seberat 200 Kg

0

BANYUASIN.PE-Anggota Polsek Mariana, Banyuasin, meringkus dua tersangka pelaku pencurian alat berat yakni RS (25) dan HD (28) yang tercatat sebagai warga Desa Perajin , Kecamatan Banyuasin I, Kamis (12/04) pukul 03.30 WIB.
Proses penangkapan keduanya, dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Mariana Iptu Romi FAR, S.H dengan dasar Laporan Polisi : LP/ 07/ III/ 2018/ Sumsel /BA/ Sek Mariana, pada 18 Maret 2018.
Kapolsek Mariana AKP Sumediono, S.H menjelaskan kedua tersangka sudah termonitor lebih kurang seminggu yang lalu. Kemudian Kamis (12/4), sekira jam 03.30 WIB, anggota Reskrim yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Mariana Iptu Romi FAR, SH melakukan penangkapan terhadap kedua tersangka di rumahnya.
“Pada saat dilakukan penangkapan, masing-masing kedua tersangka tidak melakukan perlawanan dan keduanya langsung dibawa ke Mapolsek Mariana untuk diperiksa,” jelas Kapolsek Mariana AKP Sumediono, S.H pada media ini.
Dikatakan Kapolsek selain mengamankan kedua tersangka, juga diamankan barang bukti berupa 1 kondom excavator terbuat dari besi dengan berat lebih kurang 200 Kg. “Kedua tersangka kini telah mendekam di sel tahanan Polsek Mariana, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tandas dia. BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here