Home Entertainment Film Film Terbang Disambut Antusias

Film Terbang Disambut Antusias

0

PALEMBANG, PE – Di hari pemutaran perdana film Terbang: Menembus Langit di Palembang direspon sangat positif. Hal ini terlihat di beberapa bioskop di sini dipadati masyarakat yang sangat antusias menonton film berlatar belakang tahun 80-90an mengenai kegigihan seseorang dari keluarga tidak mampu yang berjuang tidak kenal lelah dalam mencapai keberhasilan.

Manager CGV Cinema Transmart Palmbang City Center (PCC) Palembang, Irwan mengatakan, di CGV sendiri pemutaran film Terbang: Menembus Langit dapat ditonton masyarakat di pukul 15.45 WIB, 18.30 WIB, 19.55 WIB dan 21.00 WIB.

“Untuk saat ini respon film ini sangat bagus, namun kita memprediksikan akan ramai lagi masyarakat Palembang yang akan menonton di hari Weekend,” ujarnya kepada Palembang Ekspres saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (19/4).

Dia menjelaskan, film Terbang: Menembus Langit ini wajib ditonton, pasalnya di film ini akan banyak hal yang sangat positif yang bisa diambil seperti  salah satunya keteladanan seorang istri yakni Candra yang tetap setia mendampingi sang suami dalam keadaan apapun baik suka dan duka.

Selain itu juga film Terbang: Menembus Langit ini memberikan banyak pembelajaran bagi pasangan suami istri. Karena dapat mengambil inti makna berumah tangga seperti halnya dalam cerita film yang ditayangkan ini.

“Kita harapkan film ini dapat ditonton banyak masyarakat, apalagi film ini sangat bagus ditonton, sehingga sangat disayangkan untuk dilewatkan menonton film Terbang: Menembus Langit ini di bioskop kesayangan anda,” jelas dia.

Di tempat berbeda, Manager Cinemaxx Palembang Icon, Taufik menjelaskan, pemutaran awal film Terbang: Menembus Langit ini masih normal, belum terjadinya pelonjakan untuk jumlah pengunjung yang ingin menonton film ini. Namun dipastikan akan ramai di hari Weekend nanti.

Sementara untuk waktu pemutaran film ini sendiri, lanjut dia merinci, dimulai dari pukul 11.15 WIB, 13.30 WIB, 15.45 WIB, 18.00 WIB dan 20.15 WIB. “Kita untuk film ini menyediakan satu studio saja,” jelas dia.

Pihaknya mengharapkan film Terbang: Menembus Langit ini mampu menjadi inspirasi para pasangan suami istri di Palembang dalam mengarungi biduk rumah tangga, apalagi film ini dapat menjadi masukan bagi pasangan untuk bisa tetap solid dan saling membahu dalam berumah tangga. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here