Home Headline News Hadiri Musrenbangnas, Gubernur Sumsel Naik Ojek

Hadiri Musrenbangnas, Gubernur Sumsel Naik Ojek

0

JAKARTA.PE- Terjebak kemacetan di Semanggi, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin tiba-tiba langsung turun dari mobil dan menaiki ojek. Hal itu dia lakukan untuk menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) di Jakarta, Senin (30/4).
Suasana ini sempat menarik perhatian para pengemudi yang melintas di daerah sekitar Semanggi. Mantan Bupati Muba dua periode itu tampak tak canggung menaiki ojek, mengenakan helm berwarna putih dan batik lengan panjang, Alex tampak santai dibonceng oleh pengemudi Ojek.
Ketika menuju Hotel Sahid, Alex mengaku terjebak di Semanggi sudah hampir satu jam, lalu ia turun dan naik ojek. Alex merasa tak canggung naik ojek, sebab ia buru-buru lantaran akan menerima penghargaan Perencanaan Pembangunan Daerah terbaik kedua di Indonesia.
Kata dia, Presiden Jokowi telah menunggunya untuk mendapat penghargaan tersebut. Wakil Presiden serta jajaran Kabinet Kerja juga sudah menunggu.
“Tidak sia-sia mengejar waktu dengan ojek. Alhamdulillah Sumsel mendapatkan penghargaan Rencana Pembangunan Daerah terbaik oleh Presiden RI Jokowi,” tukasnya. JAA/INDOPOS

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here