Home Sepakbola Kontra Persebaya SFC Boyong Semua Pemain Bintang

Kontra Persebaya SFC Boyong Semua Pemain Bintang

0

SURABAYA.PE- Sriwijaya FC memboyong skuad terbaik untuk menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Tim berjuluk Laskar Wong Kito itu dipastikan akan turun dengan legiun bintangnya pada Minggu (22/4) malam nanti. Tim asuhan Rahmad Darmawan itu siap mencuri poin dari markas Persebaya.
Tim pelatih Sriwijaya FC membawa 20 pemain ke Surabaya. Mereka juga menyertakan semua pemain bintang. Sebut saja Makan Konate, Manuchekhr Dzhalilov, Mahamadou N’Diaye, Hamka Hamzah, Adam Alis, Zulfiandi, serta duo pemain naturalisasi Esteban Viscarra dan Albertp ‘Beto’ Goncalves.
Pelatih Rahmad Darmawan sudah bisa mendampingi tim. RD – sapaan akrabnya, sempat absen karena mengikuti kursus pelatih lisensi Pro AFC di Jogjakarta. Kursus yang dimulai 14 April itu akan berakhir pada Jumat (20/4). Dia akan berada di pinggir lapangan pada pertandingan Minggu (22/4) malam WIB.
Tim pelatih Laskar Wong Kito juga menyertakan nama striker lokal Patrich Wanggai. Patrich akan berjumpa dengan gelandang Persebaya sekaligus kakak kandungnya, yaitu Izaac Wanggai. Itu akan terwujud andai keduanya diturunkan dalam laga tersebut. SAF/JPC

Daftar Pemain SFC untuk Kontra Persebaya:

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam, Sandy Firmansyah
Bek: Hamka Hamzah, Mahamadou N’Diaye, Bio Paulin, Marckho Merauje, Alfin Tuasalamony, Novan Setya Sasongko
Gelandang: Zulfiandi, Makan Konate, Estaban Vizcarra, Adam Alis, Rachmad Hidayat, Syahrian Abimanyu, Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan
Penyerang: Manuchekhr Dzhalilov, Beto Goncalves, Patrich Wanggai, Nur Iskandar.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here