Home Parlemen & Politik Mawardi Yahya Kukuhkan “Pasti HDMY” OKI

Mawardi Yahya Kukuhkan “Pasti HDMY” OKI

0

KAYUAGUNG, PE – Genderang perang Pilkada Serentak 27 Juni mendatang kian memanas. Masing-masing tim pemenangan pasangan calon (Paslon) khususnya Gubernur dan Wakil Gubernur, membuat berbagai gebrakan.

Seperti yang dilakukan Mawardi Yahya dengan mengukuhkan Tim Pasti (Pasukan Inti) Herman Deru- Mawardi Yahya (HDMY). Pengukuhan ini dihadiri ratusan massa dari 7 Kecamatan di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Selasa (24/4).

Inisiator Tim Pasti HDMY OKI, Juni Alpansuri SSi menegaskan, Tim Pasti HD-MY merupakan tim pemenangan independen diluar partai pengusung yang juga bertujuan untuk memenangkan HDMY pada Pilkada Serentak, 27 Juni mendatang.

“Tim Pasti dibentuk per desa, dimana satu desa ada 10 orang anggota tim Pasti. Namun saat pengukuhan ini hanya dihadiri tim dari 7 Kecamatan di OKI,” ungkap Juni Alpansuri kepada Palembang Ekspres disela-sela pengukuhan yang dilaksanakan di kediamannya.

Tim Pasti ini, kata Alpansuri, mempunyai tugas memperjuangkan dan memenangkan HDMY dalam Pemilukada 2018, dengan kemenangan yang terhormat dan bermartabat.          Menginstruksikan kepada tim keluarga dan masyarakat di setiap tingkatan untuk dapat bahu membahu dan bekerja sama, dalam memenangkan pasangan H Herman Deru dan H Mawardi Yahya.

“Kemudian berkoordinasi dan berkerja sama dengan tim pemenangan HDMY di semua tingkatan di seluruh wilayah Sumatera Selatan, guna memastikan kemenangan HDMY pada Pemilukada 2018-2023,” tandasnya.

Sementara itu, Hendri Zainuddin mengaku sangat bangga atas inisiasi pembentukan Tim Pasti HDMY ini. “Insya Allah semangat bapak-bapak dan ibu-ibu yang tergabung dalam Tim Pasti ini akan kita perhatikan lebih, jika HDMY terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023,” pungkas bakal Calon Anggota DPR RI pada Pileg mendatang ini.  IAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here