Home Headline News Relawan Seberang Ulu All Out Kawal Ishak – Yudha

Relawan Seberang Ulu All Out Kawal Ishak – Yudha

0

Siap Berikan 200.000 Suara

PALEMBANG, PE – Ratusan Relawan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Nomor Urut 3, Ishak Mekki – Yudha Mahyuddin (Ishak – Yudha) menyatakan siap berjuang untuk memenangkan Paslon Ishak – Yudha di Pilkada 27 Juni 2018. Relawan yang menamakan dirinya sebagai Relawan Seberang Ulu (RSU) ini mengaku akan all out bergerak dan mengawal kemenangan Paslon yang diusung Partai Demokrat, PBB dan PPP.

Pernyataan ini disampaikan relawan melalui Koordinatornya, Komari Kosim, SH, MM, MH seusai dikukuhkan oleh Calon Gubernur (Cagub), H. Ishak Mekki di Posko Seberang Ulu, Jalan A. Yani, Palembang, Ahad (22/4).

Menurut Komari, dikukuhkannya RSU ini sebagai bentuk kepercayaan dari Paslon Ishak – Yudha kepada dia dan anggotanya.

“Tentu saja atas kepercayaan ini pula wajib bagi kami memenangkan Paslon Nomor Urut 3, Ishak – Yudha agar menjadi Gubernur dan Wagub Sumsel periode 2018-2023,” sambut Komari di-aplause relawan dan hadirin di acara tersebut.

Tak tanggung-tanggung, di hadapan anggotanya, Cagub Ishak Mekki dan hadirin lainnya, Komari berjanji siap memberikan sebanyak 200.000 suara untuk Paslon Ishak – Yudha dari mata pilih yang ada di Seberang Ulu (SU).

“Kami sudah memperhitungkannya pak, bahwa dari 500 orang relawan yang sudah dikukuhkan ini, kami sanggup merekrut sebanyak 200.000 suara dari jumlah mata pilih yang ada di kawasan SU ini,” tegas Komari sembari menambahkan, ke-500 orang relawan ini tersebar di lima kecamatan dalam wilayah SU I dan SU II.

Cagub Sumsel, Ishak Mekki dalam sambutannya menyatakan terima kasih atas militansi yang dilakukan oleh relawan untuk berjuang memenangkan Paslon Ishak – Yudha. “Melihat sikap yang demikian, saya dan pasangan optimis menang dalam Pilkada 27 Juni 2018 nanti,” kata Ishak Mekki semangat.

Mantan Bupati OKI dua periode ini mengatakan, pencalonan dirinya menuju kursi Sumsel 1 atas dorongan dan harapan masyarakat yang ditemuinya di 17 kabupaten, kota di Sumsel. Selama menjabat sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel, banyak aspirasi dan keluhan yang dia serap dari masyarakat terutama soal kerusakan jalan dan lain-lain.

“Untuk itulah, kelak saya diberi amanat, saya janji akan wujudkan apa yang menjadi keinginan masyarakat itu. Sebab dengan jabatan saya sebagai Wagub tentu saja saya memiliki keterbatasan wewenang,” jelas Ishak Mekki disambut amiin relawan dan hadirin.

Hadir mendampingi Cagub Ishak Mekki di acara yang sekaligus peresmian pemakaian Posko Relawan Ishak – Yudha Seberang Ulu, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, H. Chairul S. Matdiah, Ketua Forpess, Ustaz Susi Indrawanto. (*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here