Home Headline News Disambut 2 Kadis, Berbuka di Griya Agung, Rara LIDA Dikukuhkan Jadi Duta...

Disambut 2 Kadis, Berbuka di Griya Agung, Rara LIDA Dikukuhkan Jadi Duta Asian Games

0

PALEMBANG, PE – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Alex Noerdin resmi mengukuhkan Juara II Liga Dangdut (LIDA) Indonesia, Tiara Ramadhani yang akrab disapa Rara sebagai Duta Asian Games XVIII tahun 2018 di Palembang. Pengukuhan ditandai dengan penyematan selempang Duta oleh Gubernur Sumsel, Alex Noerdin kepada Rara.

Pengukuhan pedangdut asal Kota Prabumulih itu, dilaksanakan di sela acara pelantikan pengurus Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Provinsi Sumsel dan sosialisasi Asian Games XVIII tahun 2018 Gubernur Sumsel, Alex Noerdin kepada pelaku industri pariwisata, serta buka puasa bersama di Griya Agung Palembang, Kamis (17/5).

Dalam kesempatan ini, Gubernur Sumsel, Alex Noerdin menyerahkan apresiasi kepada Rara berupa bea siswa pendidikan, dan umroh gratis sekeluarga. Selain itu, Gubernur juga memberikan apresiasi kepada Indosiar sebagai penyelenggara LIDA.

“Kita berikan bea siswa pendidikan ke Jepang tahun 2019 kepada Rara dan berangkat umroh gratis untuk Rara dan keluarga. Kalau umroh kapan saja dia mau berangkat, mau habis Maghrib ini berangkat silahkan kita biayai,” ungkap Alex.

Sebelumnya, gadis rupawan asal Kota Prabumulih Provinsi Sumsel disambut langsung Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Sumsel, Irene Camelyn Sinaga dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Sumsel, Inanda Karina Astari Fatma.

Di Bandar Udara (Bandara) Sultan Mahmud Badarudin (SMB) II, Rara sempat dilakukan pengalungan bunga dan juga para Tim Indosiar. Di sana para fans, teman dan sahabat telah menunggu untuk melihat langsung Rara.

Kemampuannya dalam menyanyikan lagu dangdut memang sudah tidak diragukan lagi, terlebih Rara juga sukses mengharumkan nama Sumatera Selatan serta Prabumulih, kota asalnya, di ajang bergengsi yang ditayangkan di Indosiar tersebut.

Rasa bangga dan haru terlihat di wajah gadis cantik berusia 16 tahun yang begitu antusiasnya masyarakat menyambut kedatangannya. Rara yang didampingi orang tuanya, Kadisbudpar Sumsel dan Kadiskominfo Sumsel tak henti diserbu para masyarakat yang telah menunggu kedatangannya untuk bisa berswafoto.

Sempat door stop sejenak di Bandara SMB II, Rara berkesempatan menyapa para fans. “Apa kabar semuanya? Alhamdulillah Rara kembali ke Palembang. Terima kasih buat semuanya yang telah mendukung Rara. Semoga yang telah mendukung dan mendoakan Rara di beri rezeki yang berlimpah dan kesehatan serta selalu sukses. Rara juga mohon doanya pada LIDA Asia nanti. Terima kasih sudah mendukung Rara,” katanya. BET/RIL

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here