Home Headline News Disiplin Bendung Serangan Striker Lawan

Disiplin Bendung Serangan Striker Lawan

0

– Bali United vs Sriwijaya FCdi Stadion I Wayan – Dipta Gianyar Bali | Sabtu (5/5) pukul 18.30 WIB

BALI, PE – Tiga kali meraih hasil imbang dari tiga pertandingan terakhir, bahkan dua laga di kandang sendiri tentunya bukan capaian bagus bagi tim sekelas Laskar Wong Kito. Kali ini Hamka Hamzah Cs akan melawat ke Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, saat dijamu Bali United dalam lanjutan Liga 1 2018, Sabtu (5/5) pukul 18.30 WIB, live Indosiar.

Head Coach Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan menyatakan, 19 pemain disiapkan meladeni tantangan Serdadu Tridatu menyusul Zulfiandi yang langsung ke Bali usai memperkuat Timnas.Terkait, adanya beberapa pilar pemain Bali yang kemungkinan absen dan tidak bisa menurunkan skema terbaik.

Menurut mantan Perwira Marinir ini, dia tidak terlalu mempersoalkan bahkan mewaspadai kebangkitan usai dikalahkan PS Tira (dulu PS TNI) pada laga sebelumnya.

“Artinya lawan akan termotivasi dan punya upaya kuat untuk memberikan dan memperbaiki permainan dan hasil yang lebih baik,” ujarnya.

Dikatakan RD, untuk itu dirinya menekankan anak asuhnya untuk bermain fokus dan disiplin sepanjang pertandingan mengingat pola serangan Bali United sangat baik dan kompak sehingga para pemain SFC harus disiplin dan mengontrol lini pertahanan. Bahkan semua lini harus disiplin karena support dari lini kedua Bali cukup bagus.

“Kita juga harus keluar dari momen ini karena tiga pertandingan kita selalu meraih hasil seri. Artinya, lawan Bali United kita ingin maksimalkan poin di sini walau tidak mudah, tapi tidak berarti tidak mungkin. Kita akan tampil fight untuk meraih poin di sini,” jelas RD.

Di sisi Lain, Pelatih Bali United, Widodo C Putro mengatakan, pasca kalah dari PS Tira pihaknya sudah melakukan evaluasi bagi pemain dalam sesi latihan. Terkait pemain cedera seperti Irfan Bachdim dan M Taupik, dia akan melihat kesiapan pemain sendiri sebelum pertandingan.

“Tentunya kita akan menampilkan permainan terbaik untuk meraih kemenangan, dengan fokus dan disiplin sepanjang 90 menit pertandingan. Tipikal permainan Sriwijaya, mereka bermain dengan mengandalkan pemain sayap dan full bek mereka dan semua sudah kita pelajari. Lawan Sriwijaya kita harus mengendalikan jalannya pertandingan untuk meraih kemenangan,” tukas Widodo C Putro. JAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here