Home Olahraga Jabar Kumpulkan Medali Terbanyak

Jabar Kumpulkan Medali Terbanyak

0

PALEMBANG, PE – Judoka Putri asal Jawa Barat, Tati Puji A yang berlaga di kelas -70 kg kembali menyumbangkan satu medali emas kelompok Junior diajang Kejurnas Judo Kartika Cup XI 2018 di GOR Dempo Jakabaring Sport City, Palembang.

Tambahan satu medali emas ini diperoleh setelah Judoka asal Jabar ini berhasil mengalahkan Lidia Asmara Judoka asal Jambi di partai final Kejurnas Judo Kartika Cup XI pada hari kedua, Sabtu (5/4) kemarin di GOR Dempo JSC, Palembang.

Dengan tambahan satu medali emas ini, secara keseluruhan Provinsi Jabar berhasil mengumpulkan medali terbanyak dengan total medali, 8 emas, 3 perak dan 3 perunggu, mengalahkan saingan terberatnya dari DKI Jaya, yang memperoleh jumlah medali, 7 emas, 4 perak dan 3 perunggu.

Delapan medali emas yang diperoleh para Judoka asal Jabar ini masing-masing disumbangkan oleh Andi Sonyat (-50 kg putra), M. Putra Suta W (-55 kg putra), Aksal Muhammad (-60 kg putra), Muhammad Fachry F (-81 putra), Tedi Hartono (-60 kg putra), M. Hari Lubis (-66 kg putra), Meylani Tripuji A (-48 kg putrid) dan Tati Puji A (-70 kg putri).

Kemudian tiga medali perak dipersembahkan oleh Azhar Aulia P (-90 kg), Nursalwa Agustina (-52 kg putrid) dan Ratu Zahra (-57 kg putri). Sedangkan tiga medali perunggu diraih oleh Nurjanah Putri (-44 kg putri), Penti Novianti (-52 kg putri) dan Emma Ramadinah (-57 kg putra). RIL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here