Home Olahraga Jangan Larut dalam Euphoria Kemenangan

Jangan Larut dalam Euphoria Kemenangan

0

PALEMBANG,PE-Kendati Sriwijaya FC berhasil menang tipis dari tuan rumah Bali United dengan skor 4-3, manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat berpesan kepada seluruh pemain untuk tidak terlalu larut dalam euphoria kemenangan. Sebab, perjalanan mereka masih panjang dan mereka harus cepat bangkit agar posisi mereka tetap kokoh di papan atas klasemen.
“Kita harus terus menatap laga selanjutnya, fokus pada pertandingan selanjutnya itu penting,” kata, Manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat, Minggu (6/5).
Menurutnya, dia sangat mengapresiasi kinerja para pemain dilapangan sehingga bisa memenangkan pertandingan. Walaupun diketahui untuk menang di stadion Bali United sangat sulit, tetapi dengan kerja keras seluruh pemain dan jajaran pelatih akhirnya bisa memutus rantai buruh saat bertemu Bali United di Stadion I Wayan Dipta.
“Hasil kemenangan dari Bali United itu merupakan buah kerja keras pemain yang tetap disiplin, pada tujuan utama dan instruksinya sebagai pelatih,” ujarnya.
Lebih lanjut Ucok mengatakan, selain instruksi dari pelatih berjalan dengan baik juga persiapan diri para pemain sama baiknya. Terbukti pemain itu bersikeras untuk memenangkan pertandingan, dari kerja keras itu akhirnya diberikan keberuntungan dengan kemenangan dengan skor tipis. “Kemenangan ini sangat berarti, karena beberapa pertandingan terakhir harus berakhir dengan imbang,” bebernya.JAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here