Home Warta Kodam Koramil 0404-02/Prabumulih Sosialisasi Asian Games hingga Pedesaan

Koramil 0404-02/Prabumulih Sosialisasi Asian Games hingga Pedesaan

0

PRABUMULIH.PE- Supaya masyarakat mengetahui dan memahami adanya even bertaraf internasional di Palembang, yaitu Asian Games pada 18 Agustus hingga 2 September mendatang. Koramil 0404-02/Prabumulih gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat hingga pedesaan. Tak hanya sosilisasi verbal, juga dipasang spanduk bertajuk perhelatan Asian Games di Sumsel tersebut.
Danramil 0404-02/ Prabumulih, Kapten Inf Agus Sonjaya menerangkan, pemasangan spanduk-spanduk tersebut dilakukan di tempat-tempat strategis. “Babinsa dan Babinkamtimas bekerja sama memasang spanduk bertajuk Asian Games tersebut, supaya bisa terbaca jelas. Sehingga masyarakat tahu, kalau di Sumsel tengah ada Asian Games,” ujar Kapten Agus, ketika dikonfirmasi awak media, Selasa (1/5) pagi.
Lewat sosialisasi tersebut, lanjut Kapten Agus, pihaknya mengajak masyarakat di 37 kelurahan dan desa untuk ikut menyukseskan perhelatan Asian Games tersebut, untuk pertama kalinya dilaksanakan di Bumi Lumbung Energi ini.
“Apalagi, TNI-Polri sudah berkomitmen untuk mensukseskan Asian Games tersebut,” ujarnya. Masih kata Danramil, selain agar masyarakat memahami agenda besar ini. Juga, bisa menyemarakkan perhelatan yang sangat langkah terjadi bisa di Sumsel.
“Kita berharap agar perhelatan tersebut, bisa berjalan dengan aman dan sukses. Dan, warga ikut andil dalam menyemarakan even internasional tersebut,” pungkasnya. RAY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here