Home Entertainment Film Love Reborn antara Komikus vs Anak Band

Love Reborn antara Komikus vs Anak Band

0
Faye Nicole
Faye Nicole

PALEMBANG, PE – Industri perfilman Indonesia terus berkembang. Film-film karya anak bangsa terus mewarnai bioskop di seluruh penjuru negeri. Kali ini film yang ditukangi oleh Aji Budi Sarjadi dkk berkesempatan menyambangi kota palembang sebagai rangkaian tour promosi. Berlokasi di Lt. 5 International Plaza 21, Film bergenre drama komedi ini disambut antusias fans yang telah menanti-nanti kedatangan Faye Nicole, dkk yang berperan sebagai Kenzo dalam film ini.

Film drama komedi produksi oleh Dari Hati Films, bertajuk ‘Love Reborn’ karya Jay Sukmo bekerjasama dengan Johansyah Jumberan ini mengangkat kisah geng komikus dengan anak band dalam bangku perkuliahan.

Aji Budi Sarjadi, salah satu Tim Produser Love Reborn menjelaskan, film ini diadaptasi dari novel Catatan Akhir Kuliah (2015) dan The Chocolate Chance (2017).

“Film ini mengangkat cerita tentang komik, musik, dan kisah masa lalu. Menceritakan tentang perselisihan antara komikus dan anak band, dalam menjalani pendidikan di bangku kuliah,” ujar Aji di sela-sela nonton bareng di Internasional 21, Rabu (23/5).

Dari judul mungkin orang-orang akan berpikir kalau film ini adalah reboot atau remake dari film lain, mengingat banyaknya trend film Indonesia sekarang yang remake film jaman dulu.

“Kita pastikan film ini bukan remake, tapi cerita asli dari Johansyah Jumberan, produser yang ditulis oleh Gea Rexy dan Bagus Bramanti. Duet penulis ini juga di balik kesuksesan Film Dear Nathan. Sedangkan Bagus Bramanti kita sudah tidak ragukan lagi dalam penulisan skenario seperti Film Kartini, Talak 3, Mencari Hilal dan lainnya. Sedangkan untuk sutradara dipercayakan kepada Jay Sukmo,” jelas Aji.

“Untuk itu sebelum film ini diputar pada 31 Mei 2018 mendatang kita mensosialisasikan dengan mengajak nonton bersama dengan masyarakat di beberapa Kota seperti Palembang, Padang, Medan, Binjai, Banjarbaru, Banjarmasin, Bogor, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo dan Jogyakarta,” sambungnya.

Sementara itu, salah satu pemain Film Love Reborn, Faye Nicole mengatakan, film yang satu ini wajib ditonton film ini karena sangat seru, apalagi ada komedi di dalam film.

“Film ini sangat pas untuk nonton bersama keluarga, sehingga akan menjadi hiburan tersendiri kepada masyarakat yang menonton, tunggu pemutaran perdananya dan saksikan film yang sangat bagus ini,” tandasnya. KUR

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here