Home Ekonomi Mitsubishi Siap Hadirkan Eclipse Cross

Mitsubishi Siap Hadirkan Eclipse Cross

0

PALEMBANG, PE- Sejak kehadirannya pada Agustus 2017, Mitsubishi Xpander mampu mendulang kesuksesan di Tanah Air. Bagaimana tidak, pemesanan mobil dengan kasta terendah ini telah mencapai 66 ribu unit.

Tak mau berpuas diri, produsen otomotif asal Jepang itu, digadang-gadang siap menghadirkan mobil di segmen Sport Utility Vehicle yakni Eclipse Cross. Kendaraan ini tentu bakal meramaikan pasar otomotif.

Menanggapi hal tersebut, Head of Sales and Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Imam Choeru Cahya, mengaku pihaknya saat ini masih terus mempelajari Eclipse Cross untuk industri di Tanah Air.

“Masih pembicaraan antara Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dan Mitsubishi Motor Corporation,” ujarnya, kemarin.

Dirinya mengatakan, perusahaannya memang cukup lama mempelajari kemungkinan membawa Eclipse Cross untuk pasar otomotif Tanah Air.

Terlebih, mobil itu telah banyak diperbincangkan sejak kemunculannya di berbagai ajang, salah satunya Geneva Motor Show.

Namun demikian, Imam masih enggan berkomentar lebih jauh perihal SUV tersebut. Yang pasti, seluruh produk yang bakal dijual nantinya akan disesuaikan dengan permintaan masyarakat dalam negeri.

“Pasti akan ada pertanyaan apakah Indonesia akan diluncurkan apa enggak. Semuanya kami pelajari apakah cocok dan sesuai dengan permintaan di Indonesia,” katanya.

Sebagai informasi, Mitsubishi Eclipse Cross menyediakan dua pilihan mesin bensin, yakni 1.5-liter direct injection turbo MIVEC atau Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control system transmisi CVT.

Lalu, manual 6-speed serta mesin 2.0-liter MIVEC plus transmisi CVT. Pilihan mesin lainnya dibekali turbodiesel 2.2-liter dengan transmisi otomatis 8-speed.

“Jadi tunggu saja kedatangan kendaraan baru yang akan di hadirkan untuk meramaikan persaingan pasar otomotif di tahun ini,” ungkapnya.

Pihaknya optimis produk baru ini nantinya akan dapat direspon positif oleh konsumen dan mampu meningkatkan penjualan, khususnya brand Mitsubishi akan melambung tinggi di pasar otomotif. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here