Home Warta Kodam Pangdam II/Swj: Mari Bersatu Perangi Radikalisme di Bumi Sriwijaya

Pangdam II/Swj: Mari Bersatu Perangi Radikalisme di Bumi Sriwijaya

0

SUNGAI LILIN,PE- Pangdam II Sriwijaya Mayjend TNI Anto Mukti Putranto S.Sos mengajak seluruh lapisan masyarakat di Sumatera Selatan (Sumsel) untuk memerangi faham radikalisme serta terorisme di Indonesia, terkhusus di Bumi Sriwijaya.

“Ayo kita bersatu memerangi faham radikalisme dan aksi terorisme. Dimana, ancaman tersebut merupakan musuh negara yang mana mengancam kondisitas sehingga mengganggu even-even nasional maupun internasional,” ungkap Pangdam pada acara Apel Kesiapsiagaan Personil dan Peralatan Penanggulangan Hutan Kebun dan Lahan Kabupaten Muba tahun 2018, di Kecamatan Sungai Lilin, Senin (14/5).

Terlebih lagi, sambung Jenderal bintang dua ini, di Sumatera Selatan yang mana menjadi tuan rumah even skala nasional Asian Games tinggal beberapa bulan lagi yang akan berlangsung. Maka dari itu, dia mengimbau yang hadir di apel siaga Karhutlah ini ikut serta memerangi ancaman-ancaman yang menggangu stabilitas negara. “Saya meminta dan mengimbau yang hadir di apel kesiapsiagaan Karhutlah ini, untuk membantu dan terus mewaspadai didaerah masing-masing secara dini yakni faham radikalisme,” imbuhnya.

Dan juga, Pangdam menghimbau serta menyampaikan permohonan maaf, atas keterlambatan apel kesiapasiagan yang seyogyanya digelar pada pukul 10.00 WIB. “Saya meminta maaf, karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan terkait masalah kondisitas negara. Dan juga, perlu diingatkan kepada masyarakat untuk selalu bijak dalam menggunakan media sosial, dan jangan terpancing pemberitaan yang menyesatkan,” pungkasnya. SAF

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here