Home Olahraga PSSI OKU Selatan Target Juara 4 Pada Porprov

PSSI OKU Selatan Target Juara 4 Pada Porprov

0

MUARADUA.PE – Jelang Pekan Olahrga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) di Prabumulih tahun 2019 mendatang, Pengurus Persatuan Sepakbola Indonesia (PSSI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan mulai bergerak dan pasang target tinggi.

Ketua PSSI Kabupaten OKU Selatan, Haikal Amputra mengatakan, event Porprov di Prabumulih pihaknya sudah pasang target untuk cabang sepakbola.

“Pengurus PSS Kabupaten OKU Selatan siap pasang target yakni, sepakbola bisa masuk semifinal dan mampu membawa pulang Juara 4,” ujarnya, Senin (21/5).

Dikatakannya, target dan cita-cita tersebut tentu harus ada dukungan dari semua pihak mulai masyarakat dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Selatan. “Semoga apa yang kita cita-citakan ini tercapai dan mendapatkan dukungan dari masyarakat dan pemkab,” jelasnya.

Pihaknya optimis dengan dukungan dari semua pihak, semua target para atlet sepakbola yakni bisa membawa nama Kabupaten OKU Selatan berjaya lewat olahraga Sepakbola di Sumatera Selatan (Sumsel), mampu tercapai. DRE

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here