Home Sumsel Banyuasin Ruslan Sudirman PAW, Diganti Dedi Antoni

Ruslan Sudirman PAW, Diganti Dedi Antoni

0

BANYUASIN.PE- Sudirman Ruslan Fraksi Partai Gerindra Banyuasin resmi diberhentikan dari anggota DPRD dan digantikan oleh Dedi Antoni, SE. Hal itu sesuai dengan SK Gebernur Sumsel Nomor 105/KPTS/I/2018, tertanggal 6 Februari 2018, yang dibacakan Sekwan H Konar Zubir.
Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah Pergantian Antar Waktu (PAW) dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Banyuasin Heryadi disaksikan Wakil Ketua III DPRD Banyuasin M Sholih dan Bupati Banyuasin, di Gedung Paripurna DPRD,Senin (14/05).
Ketua Fraksi Gerindra, PKS dan PKPI, Indra Gunawan mengatakan bahwa pemberhentian dikarenakan ada kesepakatan antara Sudirman Ruslan dan Dedi Antoni, pada saat terpilih menjadi anggota DPRD Banyuasin tahun 2014 lalu.
“Mereka ada perjanjian dan disetujui Partai Gerindra bahwa masing-masing menjabat 2,5 tahun. Maka itulah hari ini dilakukan pengambilan sumpah jabatan,”katanya. Heriyadi juga mengucapkan terima kasih kepada Sudirman Ruslan, yang selama kurang dari 4 tahun telah mengabdikan diri dan mencurahkan segala pemikiran untuk pembangunan di wilayah Kabupaten Banyuasin.
Sementara itu, Dedi Antoni menyampaikan terima kasih atas dukungan dari semua pihak, sehingga dirinya bisa diambil sumpah/janji menjadi anggota DPRD Banyuasin. “Waktu yang tersisa satu tahun empat bulan akan saya maksimalkan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Banyuasin ,” katanya singkat. BUD.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here