Home Ekonomi Selama Ramadan Tempat Karaoke Tutup

Selama Ramadan Tempat Karaoke Tutup

0

PALEMBANG, PE- Beberapa tempat karaoke dipastikan selama bulan ramadan tidak akan operasi, hal ini sesuai dengan surat edaran dari Pemerintah Kota Palembang yang melarang tempat hiburan malam maupun tempat karoeke untuk beroperasi selama Ramadan.

“Selama ramadan kita tutup dan tidak operasi kita mematuhi himbauan dari pemeritah Kota Palembang,” ujar Wiwin, ADM Inul Vizta, kemarin.

Jadi terhitung Rabu (16/5) merupakan hari terakhir tempat karaoke buka dan mulai Rabu, resmi tutup operasi dan akan buka sesudah bulan ramadan nanti.

“Hal ini memang sangat merugikan tapi kita harus mematuhi peraturan tersebut,” ungkapnya.

Wiwin menuturkan, hanya Inul Vizta yang buka hingga sore  yang lokasinya berada di komplek Palembang Square (PS), kondisi ini berbeda dengan yang lain karena tempat karaoke yang lain sudah tutup sejak Rabu.

Sementara itu, Ketua Persatuan Hotel dan Restoran (PHRI) Sumsel, Herlan Asfiudin mengatakan, selama ramadan pihaknya berharap agar semua pihak pengusaha hiburan hingga tempat karoke bisa saling menghormati umat Islam yang menjalankan ibadah puasa.

Herlan menjelaskan untuk hotel tetap bisa beroperasional seperti biasa tapi untuk rumah makan dan restoran ada aturan dengan menutup menggunakan kain putih agar tidak mencolok.

“Rumah makan yang ada di pinggir jalan agar ditutupi saat siang hari,” ungkapnya.

Kemudian, untuk tempat hiburan harus tutup selama ramadan seperti Darma Agung, Selebrity, Paragon, Venue, Center Stage dan lainnya.

“Untuk tempat karokean keluarga, kami pastikan tutup karena sesuai dengan himbauan pemerintah Kota untuk tempat karaoke tutup selama ramadan, walaupun hal tersebut akan terdampak penurunan omset tapi kita harus mematuhi aturan yang ada,” jelasnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here