Home Parlemen & Politik Wasek DPC Demokrat OKUS Siap Bertarung di Pilleg

Wasek DPC Demokrat OKUS Siap Bertarung di Pilleg

0

MUARADUA. PE – Menjelang Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) pada tahun 2019 mendatang, Bakal Calon (Balon) mulai bermunculan baik untuk di tingkat Kabupaten dan Provinsi Sumsel.
Seperti, Wakil Sekretaris (Wasek) DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU Selatan Sri Fitriyana, SIP. Kader Demokrat secara terang, sudah menyatakan sikap siap untuk maju bertarung pada Pilleg nanti.
“Menyambut Pilleg tahun 2019 saya akan kembali meramaikan kompetisi. Tetapi tahun depan sebagai calon Anggota DPRD Provinsi,” kata Sri yang akrap dipanggil Ayik dan juga merupakan aktivis di OKU Selatan ini, Kamis (10/5).
Aktivis sudah familiar di masyarakat dengan pribadi sederhana dan kerap tampil di tengah-tengah masyarakat ini, mengaku masih menunggu keputusan dari partai untuk maju mencalonkan diri di Pileg DPRD Provinsi mendatang.
“Kalau teman-teman mengizinkan dan mendapatkan izin dari Partai untuk maju, maka saya maju ke Provinsi,” ujarnya. Dikatakannya, untuk tingkat Kabupaten tidak ikut maju mencalonkan diri, namun tetap aktif di partai dan juga pengurus organisasi kepemudaan di OKU Selatan.
Menurut, berbeda dengan Pemilu pada tahun 2014, dia akan mencoba peruntungan ditingkat Provinsi bersama dengan kader lain ikut mencalonkan diri sebagai Caleg tingkat Provinsi Sumsel. “Sebab, bila saya kembali maju di Kabupaten sepertinya tidak mungkin, mengingat pengalaman yang telah lalu,” pungkasnya. DRE

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here