Home Kriminal Wat Satik Ditemukan Tewas di Kebun Karet

Wat Satik Ditemukan Tewas di Kebun Karet

0

BANYUASIN.PE- Warga dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan yang ditemukan tewas dikebun karet milik korban. Kuat dugaan korban tewas akibat dibunuh oleh pelakunya, Senin (14/5) sore, 

Diketahui mayat tersebut bernama
Wat Satik (50), warga Jalan Pelita Kelurahana Saterio Kecamatan Banyuasin III sudah merenggang nyawa di Jalan Sedang Desa Lubuk Keranji Kecamatan Banyuasin III. Itu diperkuat saat ditemukan, korban mengalami luka bacok bagian muka. 

Informasi dihimpun, nenek ini tewas tergeletak di perkebunan karet miliknya, menggunakan celana panjang hitam dan baju panjang kuning dan mengenakan sepatu boad. 

Kapolres Bannyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK SH melalui Kasubag Humas AKP Ery Rusdi SH membenarkan, adanya peristiwa tewasnya nenek di kebun karet miliknya.

“Korban mengalami luka bacok dibagian muka diduga luka tersebut akibat benda tajam, luka sayatan di nadi tangan kanan dan tangan kiri korban,” Kata dia.

Tewasnya nenek tersebut belum dapat disimpulkan, apakah korban tewas dibunuh dan lain sebagainya. Anggota saat ini masih melakukan penyelidikan, dan beberapa saksi sudah dimintai keterangan terkait peristiwa tewasnya nenek uzur tersebut.

Sedangkan korban, sudah dibawa ke RSUD Banyuasin, untuk dilakukan Visum dan penyelidikan lebih lanjut. Belum diketahui motif tewasnya nenek tersebut.

“Ya, anggota masih melakukan pemeriksaan beberapa saksi dan orang dekat korban. Kasus ini belum dapat disimpulkan karena anggota masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,”  ujar dia. BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here