Home Uncategorized Chairudin Jabat Dirut Perusda

Chairudin Jabat Dirut Perusda

0

LAHAT, PE – Bertempat di Ops Room, Pemerintah Daerah (Pemda), Selasa (5/6), sekitar pukul 14.30 wib, Plt Bupati Lahat, Marwan Mansyur SH MM melantik Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah (Perusda) Pertambangan dan Energi baru, Chairudin SH mengantikan Ir H Hanan Zulkarnain Msi yang maju pada Pilkada Muara Enim dan Direktur Operasional dipercayakan kepada Drs Mulyadi Marik MM, guna menjabat selama empat tahun kedepan.

Marwan Mansyur mengatakan, jabatan yang diemban ini merupakan amanah harus dijaga kepercayaannya, terlebih lagi, dalam mendukung sekaligus memberikan kontribusi pendapatan daerah.

“Lahat begitu besar potensi dengan sumber daya alam (SDA), terutama sekali, batubara, minyak dan gas bumi (migas), begitu tinggi kandungan didalam perut bumi,” ungkapnya.

Ia mengemukakan, apabila dikelola secara baik dan benar, pastinya Perusda akan memiliki nilai plus dalam penambahan keuangan daerah.

“Ini menjadi pekerjaan rumah bagi Perusda Lahat, guna memberikan pemasukan positif bagi Kabupaten Lahat dimasa mendatang,” pungkas Marwan.

Sementara itu, Direktur Utama Perusda Lahat, Chairudin SH mengungkapkan, amanah yang telah diberikan ini akan dijalankan sebaik mungkin.

“Kita jalankan sebaik-baiknya, terutama dalam mengali potensi SDA di Lahat secara maksimal, untuk mendongkrak PAD, tentuya perlu kerja keras dan kerjasama stakeholder, guna merealiasasikannya,” tukasnya. BRN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here