Home Uncategorized Giliran Saksi Zona 4 Diberi Pembekalan

Giliran Saksi Zona 4 Diberi Pembekalan

0
LAHAT, PE – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup dan Cawabup) Lahat H Bursah Zarnubi SE – Drs Parhan Berza MM MBA memberikan arahan sekaligus membuka acara pembekalan saksi Bursah-Parhan di area Zona 4, Kamis (21/6).
Acara yang bertempat di Balai Desa Gunung Megang diikuti sebanyak 388 peserta yang nantinya terbagi menjadi saksi TPS, PPS, PPK dan KPU pada pencoblosan pada 27 Juni mendatang. Seluruh Peserta akan diberikan pembekalan oleh konsultan dari Jakarta.
Ketua pelaksana, Ariestoteles dalam sambutannya mengucapkan selamat datang atas kehadiran Cabup dan Cawabup Lahat Nomor urut 4, di acara pembekalan saksi pilkada Bursah-Parhan di Zona 4 yang terdiri dari Jarai Area, Tanjung Sakti Pumi dan Pumu.
“Para peserta saksi akan diberikan pembekalan pada hari ini sudah menyatakan siap menghantarkan Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat,” tutupnya.
Sementara itu, Cabup Lahat, H Bursah Zarnubi SE dalam sambutannya sekaligus membuka acara pembekalan secara resmi mengucapkan terima kasih atas semangat dan komitmen yang sudah diberikan oleh para saksi untuk kemenangan.
“Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang sudah bersedia untuk menjadi bagian dari kemenangan Paslon Nomor 4 Bursah-Parhan, selamat berjuang dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya menuju kemenangan,” tukas H Bursah. BRN
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here