Home Sumsel Musi Banyuasin Masa Tenang, Ini yang Dilakukan Dodi Reza Alex

Masa Tenang, Ini yang Dilakukan Dodi Reza Alex

0

SEKAYU,PE- H Dodi Reza Alex Noerdin (DRA), Bupati Musi Banyuasin (Muba) kembali beraktifitas seperti biasanya pasca cuti kampanye di lingkungan Pemkab Muba.

Di hari pertama bekerja, DRA melakukan halal bihalal yang dipusatkan di Stable Berkuda dengan dihadiri ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kerja Sukarela (TKS) dilingkungan Pemkab Muba, Senin (25/6).

Putra sulung Gubernur Sumsel ini kepada awak media menyampaikan, ini merupakan hari pertama kembali bekerja usai cuti kampanye mengikuti Pilkada Sumsel dengan menggelar halal bihalal kepada ASN dan TKS yang ada dilingkungan Pemkab.

“Apalagi ini masa tenang, jadi saya harus menjalankan rutinitas sebagai Bupati. Contohnya saja, nanti saya akan ninjau jalan yang akan dibangun melalui dana PT SMI,”ujar Dodi.

Serta langsung membagikan seragam serta alat tulis gratis bagi peserta didik SD-SMP sederajat, di Kabupaten Muba.
“Alhamdulillah, hari ini realisasi Pemkab Muba untuk menggratiskan seragam dan alat tulis bagi pelajar SD-SMP sederajat dimulai,” katanya.

Sebab, ini momentum dimulainya program pembagian seragam dan alat tulis gratis tersebut seiring dengan Tahun Ajaran Baru (TAB) 2018/2019 yang akan dimulai Juli mendatang.

“Jadi, mulai Juli nanti peserta didik SD-SMP di Muba semuanya sudah mendapatkan seragam dan alat tulis gratis, yang dibebankan melalui dana APBD Muba,” ungkapnya.

Lanjutnya, terobosan program pembagian seragam dan alat tulis gratis tersebut semata-mata untuk melengkapi program sekolah gratis yang secara nasional telah dimulai di Kabupaten Muba sejak 13 tahun yang lalu.

“Selain itu, program ini kami nilai bisa meringankan beban masyarakat untuk memikirkan biaya seragam dan buku bagi anak-anaknya,” tandasnya. SAF

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here