Home Ekonomi Xpander GLS Masih Wacana

Xpander GLS Masih Wacana

0

PALEMBANG, PE- Mobil keluarga milik Mitsubishi Indonesia, Xpander bakal hadir dalam varian baru, yakni GLS dengan transmisi otomatis pasalnya untuk saat ini, model itu hanya tersedia versi manual.

“Ada wacana, tapi belum pasti. Wacana itu memang ada, tapi belum dimatangkan untuk menghadirkan varian baru dari Mitsubishi Xpander,” ujar Presiden Direktur PT Maju Global Motor Alvin Kennedy, Senin (25/6).

Dirinya mengatakan, varian terbaru tersebut sampai saat ini masih dalam proses studi. Artinya masih mempelajari kondisi pasar Xpander di pasaran.

Meski mobil berkapasitas tujuh penumpang itu bisa dibilang laris manis, sehingga dibutuhkan varian baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

“Masih dipelajari karena bagaimana juga hal ini harus dimatangkan terlebih dahulu terus lihat waktunya, volumenya, permintaan dari segmen mana. Itu yang harus dipelajari oleh Agen Pemegang Merek (APM),” katanya.

Hanya saja, pihaknya enggan menyebut soal harga Xpander varian GLS dengan transmisi otomatis itu. Yang pasti, kata dia, yang tercatat dalam data Permendagri tersebut belum final.

“Belum difinalisasi, kan lihat volume, target pasar segala macam. Nanti lah kami kasih informasinya,” tuturnya.

Jadi konsumen wajib bersabar untuk varian baru Xpander yang akan dikeluarkan nantinya bila studi yang dilakukan sudah dilakukan dan sudah terdaftar akan dipasarkan serta siap menjadi andalan baru nantinya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here