Home Entertainment Film ‘22 Menit’, Perlihatkan Aksi Heroik Polisi

‘22 Menit’, Perlihatkan Aksi Heroik Polisi

0

PALEMBANG, PE – Aksi terorisme memang sangat tak dianjurkan oleh setiap semua pihak, karena aksi yang dilakukan para pelaku terorisme ini sudah tentu akan mengakibatkan korban jiwa yang tak berdosa.

Untuk mencegah aksi teror tersebut, pihak kepolisian pun bertindak cepat dan tegas kepada para pelaku teror yang membahayakan banyak orang tersebut.

Hal ini terlihat dalam film ‘22 Menit’ yang tayang serentak di seluruh Indonesia pada pada Kamis (19/7). Di mana, petugas yang mendapat aksi teror langsung dengan cepat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melumpuhkan para pelaku.

“Jadi film 22 menit ini sangat luar biasa, dan serta aksi yang sangat heroik dari jajaran kepolisian dalam menangguli aksi terorisme yang terjadi di kota Jakarta,” kata Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono usai nonton bareng di bioskop PIM, Kamis malam (19/7).

Dilanjutkan Wahyu, dalam film 22 Menit tersebut, menggambarkan bagaimana dengan cepat kepolisian bertindak dengan cara mendatangi TKP dan melakukan penindakan kepada para peaku aksi terorisme.

“Ya, film (22 Menit) ini tayang di seluruh Indonesia dan disaksikan seluruh Indonesia, untuk di kota Palembang sendiri saja dengan tiga kali penayangan sudah 1200 penonton,” pungkasnya.

Dalam acara nonton bareng film 22 Menit, turut hadir dan disaksikan langsung Kapolresta Palembang, Dandim, Walikota Palembang, Ketua DPRD Kota Palembang dan awak media. DYN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here