Home Olahraga Instruksi Coach RD “Ditengah Badai”

Instruksi Coach RD “Ditengah Badai”

0

PALEMBANG,PE-Skuad Laskar Wong Kito tengah dilanda masalah internal. Berbagai problema yang dialami Hamaka Hamzah dan kolega mulai terungkap dari mogok latihan, aksi skuad SFC Secara bermai ramai menyambangi sekretariat SFC, dan terakhir mengenai adanya evaluasi yang akan dilakukuan oleh manejemen.

Meski begitu Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan meminta agar skuad Sriwijaya FC tidak terpengaruh, dan tetap fokus menghadapi PS TIRA, Jum’at (6/7) mendatang.

“Saya tadi sudah sampaikan pada anak anak satu hal yang harus kita fikirkan. Ketika ada di lapangan profesionalitas harus dituntut, tidak usah terpengaruh dengan apapun. Karena evalusi buat saya sesuatu yang biasa, jadi pemain harus mengerti tugas dan tanggung jawabnya,”katanya.

Sebagai tuan rumah, RD membidik poin penuh menghadapi PS TIRA. Apalagi eks pelatih Persija Jakarta ini pun tak ingin menyia- nyiakan kesempatan di empat laga terakhir, pada putaran pertama ini.

“Saya dua hari ini baru bergabung dengan pemain, tapi saya juga ikuti day by day mereka latihan cukup baik. Punya motivasi latihan dan semangat yang tinggi,”katanya.

Lanjut mantan pelatih T-Team ini pun turut menambahkan kepada para pemain SFC untuk terus berusaha memenangkan pertandingan, demi menambah poin penuh di kandang sendiri.

“Saya selalu ingatkan mereka dalam dua hari ini untuk benar-benar kita ambil kesempatan pertandingan mulai besok (hari ini, red), karena kita ingin mendapatkan tiga pon dan juga siapapun yang dimainkan mereka punya tanggung jawab yang besar untuk tim ini,”jelas dia. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here