Home Adhyaksa Sriwijaya Kajati Sumsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musalah

Kajati Sumsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musalah

0

PALEMBANG, PE-Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati)  Sumatera Selatan (Sumsel) Ali Mukartono SH meletakan batu pertama menara pembangunan  Musalah Baitul Adli dibelakang kantor Kejati Sumsel kawasan Jakabaring,Senin (23/7).

Peletakan  batu pertama ini dihadiri seluruh jajaran pegawai Kejaksaan mulai dari Kajati, Wakajati, Kajari Palembang dan Kajari Ogan Ilir (OI) beserta staff dan pegawai dalam acara ultah HBA yang ke-58. Kajati Sumsel Ali Mukartono mengatakan,sesuai dengan instruksi Jaksa Agung HM Prasetyo dimana untuk seluruh perkantoran Kejaksaan harus memiliki musalah.”Jadi hari ini kita melakukan peletakan batu pertama pembangunan menara Musalah Baitul Adli,”ujarnya. 

Dikatakan mantan Kajati Bengkulu ini, nantinya dengan pembangunan musalah ini diharapkan agar pegawai dan staff khususnya dilingkungan Kejati Sumsel agar lebih mempermudah melakukan ibadah salat tanpa harus keluar dari lingkungan Kejati Sumsel.”Dengan memohon ridho allah pembangunan Musalah Baitul Abdi kita mulai. Semoga dengan pembangunan musalah ini bisa bermanfaat sesuai dengan instruksi bapak Jaksa Agung, “terangnya. 

Masih kata mantan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Basuki Purnama alias Ahok ini, pihaknya mengalami sedikit kesulitan dengan pembangunan musalah ini dikarenakan lokasi tempat yang tinggal sedikit tanah kosong. Ditambah,lagi peraturan Pemprov Sumsel dalam jarak sekitar ratusan meter tidak boleh ada pembangunan dua masjid. Mengingat, dalam waktu dekat akan dibangun Masjid Raya terbesar di Asia Tenggara dikawasan Jakabaring.”Semoga pembangunan musalah ini bisa berjalan lancar dan berguna bagi kita, berjalan lancar dan berguna bagi sesama.Selain itu, tujuan dibangunnya masjid ini agar masyarakat di luar kejaksaan dapat menggunakan dan ikut memakmurkan masjid ini,”tukasnya.JAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here