Home Kriminal Geruduk Kejari, Massa Tuntut Usut Dugaan Korupsi

Geruduk Kejari, Massa Tuntut Usut Dugaan Korupsi

0

MUARADUA. PE – Ratusan massa berasal warga Desa Tanjung Bulan, Kecamatan Pulau Beringin, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari), Senen (6/8) Pukul 10.30 WIB.

Kedatangan massa dengan membawa puluhan spanduk dan baliho tersebut, untuk mendesak Kejari mengusut tuntas atas dugaan Korupsi Dana Desa (DD) tahun 2017 diduga dilakukan oleh oknum Kepala Desa (Kades) setempat, AD.

Pantauan dilapangan, ratusan massa datang mengendarai lima minibus dan pickup tersebut dikawal oleh ratusan aparat Polsek Muaradua dan petugas Bagian Ops Polres OKU Selatan.

Ratusan massa dalam orasinya dengan membawa baliho dan spanduk berisikan “Usut Tuntas Dana Des di Desa Tanjung Bulan”. Kemudian dalam pengeras suara masa menyuarakan agar Kejaksaan Negeri mengusut tuntas dugaan penyalahgunaan alokasi Dana Desa, mulai tahun alokasi 2015 hingga 2017.

Sampai akhirnya lima orang perwakilan massa diterima Kassi Intel dan Kassi Pidsus Kejari OKUS, untuk menyampaikan aspirasi ke ruang kerja Bagian Intel Kejaksaan Negeri (Kejari).

“Kejari kami minta tegas kepada oknum Kades itu, karena diduga sudah menyalahgunakan Dana Desa. Allahuakbar,” teriak Aris salah seorang juru bicara massa dalam orasinya, Senin (6/8). DRE

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here