Home Sumsel Kayu Agung Iskandar Fokus Infrastruktur Poros Tengah-Pantai Timur

Iskandar Fokus Infrastruktur Poros Tengah-Pantai Timur

0

KAYUAGUNG, PE – Pasca ditetapkan sebagai pemenang Pilkada OKI untuk masa jabatan bupati periode 2019-2024, H Iskandar SE mengajak seluruh masyarakat untuk meninggalkan perbedaan dan bersatu membangun daerah.

Pada sisa masa jabatan Bupati periode pertama hingga 15 Januari 2019 nanti, Iskandar dan Pemkab OKI menargetkan untuk menuntaskan pembangunan jalan Kayuagung-Sepucuk yang tersisa beberapa KM lagi dan kini sedang dikebut.

Demikian ditegaskan Bupati OKI, H Iskandar SE saat bersilahturahmi dengan ribuan warga Kecamatan Sungai Menang beberapa hari lalu. “Tahun 2018 ini, jalan Kayuagung-Sepucuk akan selesai dibangun 100 persen,” tegasnya yang disambut tepuk tangan undangan yang hadir.

Selanjutnya sambung dia, tahun 2019 akan dibangun jalan dari Sepucuk hingga Desa Kayulabu Kecamatan Pedamaran Timur. ‘’Dan tahun berikutnya (2020) akan tuntas pembangunan jalan dari Desa Kayulabu hingga Kecamatan Sungai Menang,” sambung Iskandar.

Selain itu kata H Iskandar, dirinya sudah berkoordinasi dengan Dinas PUPR OKI bahwa tahun ini juga akan dibangun jalan sekitar 3 Kilometer yakni dari depan SMP hingga ke jembatan Desa Sungai Menang. ‘’Ke depan, atap pasar Sungai Menang akan kita buat lebih bagus dengan rangka baja,” kata pria yang juga menjabat Ketua DPW PAN Sumsel ini.

Iskandar mengaku, dirinya tidak akan membeda-bedakan wilayah Kabupaten OKI dalam melakukan pembangunan. Semua
wilayah akan mendapatkan pembangunan. ‘’Hanya saja, karena anggaran Pemkab terbatas, tentu kita akan membangun wilayah yang menjadi prioritas terlebih dahulu,” tutur suami dari Hj Lindasari ini.

Dihadapan undangan, Iskandar bersyukur bahwa Pilkada di OKI merupakan Pilkada yang terdamai di Sumsel.

‘’Tidak ada gejolak pasca Pilkada, tidak sama dengan daerah lain. Maka dari itu, mari semua masyarakat OKI untuk tinggalkan perbedaan, singsingkan lengan baju, satu untuk semua, dan semua untuk satu. Mari kita bangun Kabupaten OKI bersama-sama, agar tidak ketinggalan dari kabupaten/kota lainnya,” ungkapnya.

Sedangkan salah satu tokoh masyarakat Sungai Menang bernama Suparman, mengaku sangat bangga dengan Bupati OKI yang telah melakukan pembangunan khususnya di Kecamatan Sungai Menang ini. ‘’Baru pada kepemimpinan H Iskandar SE, ada listrik masuk desa di sini,” pujinya.

Bahkan kata Suparman, banyak pembangunan di Sungai Menang pada saat H Iskandar SE menjabat Bupati. “Kami yakin, di periode keduanya nanti, H Iskandar SE tidak akan melupakan Kecamatan Sungai Menang untuk menjadi prioritas pembangunannya,” terang Suparman. IAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here