Home Olahraga Asian Games 2018 Tim AoV Indonesia Gagal Total di Asian Games

Tim AoV Indonesia Gagal Total di Asian Games

0

JAKARTA.PE- Cabang olahraga (cabor) eksibisi eSports, telah memulai perjalanannya untuk pertama kali di Asian Games 2018, Minggu (26/08). Pada pertandingan pertamanya, Arena of Valor (AoV) dipilih menjadi game pembuka pada cabang ini.

Berlangsung di Britama Arena, tim AoV Indonesia langsung berhadapan dengan salah satu tim kuat pada turnamen ini, Taiwan. Tak ayal, Indonesia menjadi bulan-bulanan dan dikalahkan dengan mudah, 2-0. Namun, kekalahan ini tidak menghentikan langkah Indonesia.

Indonesia masih memiliki peluang, melalui bagan loser group. Di sini, semua negara yang telah kalah pada babak penyisihan pertama dan kedua, akan bertemu satu sama lain, untuk memperebutkan peluang kembalinya di kompetisi ini.

Pada loser group, Glen Richard dan kawan-kawan harus menghadapi tim Thailand yang sebelumnya dikalahkan tim China.

Sayang, tim AoV Indonesia harus menerima kekalahan keduanya dari Thailand dengan skor 1-2. Hal ini, membuat peluang Glen Richard dan yang lainnya harus pupus dan gagal total pada ajang ini.

Kini, tersisa enam negara lagi yang memperebutkan gelar juara AoV di Asian Games 2018. Thailand, Taiwan, Laos, Hong Kong, China dan Vietnam. Tiga negara terakhir, berserta Taiwan memiliki peluang besar untuk menjuarai turnamen ini.

China dan Vietnam merupakan negara yang belum pernah mengalami kekalahan dan keduanya akan bersaing untuk memperebutkan tiket final. Sedangkan, dari bagan loser group, Taiwan dan Hong Kong menjadi dua negara yang difavoritkan akan melaju ke babak final. NET

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here