Home Olahraga Asian Games 2018 Atlet Trampolin Indonesia Dapat Motivasi dari Lawan

Atlet Trampolin Indonesia Dapat Motivasi dari Lawan

0

JAKARTA.PE- Kegagalan dalam sebuah event besar bukan akhir segalanya. Hal tersebut dirasakan oleh atlet gymnastic trampolin Indonesia, Sindhu Aji Kurnia Putra Dimas. Meski gagal melaju, dia tak lantas dicemooh. Bahkan, Sindhu justru mendapat dukungan dan semangat dari lawan.

“Sempat tegang karena pertama kali tampil di Asian Games. Saya kira ketika gagal, akan dikucilkan. Ternyata lawan malah memuji. Mereka bilang latihan tiga bulan saja kami bisa seperti itu. Mereka saja tiga bulan baru belajar dasar-dasar,” ungkap Sindhu di Hall A JIEXPO Kemayoran.

Bahkan, Sindhu mengatakan para atlet yang menjadi lawannya justru memberinya motivasi. Tentunya ini menjadi pengalaman menarik baginya selama tampil di Asian Games 2018.

“Banyak senior-senior yang bilang ‘keep going’. Karena jangkauan kita bukan hanya di Asian Games saja. Masih ada SEA Games, Olimpiade, dan kejuaraan lainnya,” tutur Sindhu.

Berbekal semangat dari lawan-lawannya, Sindhu berharap ke depannya pemerintah dan para pengurus juga dapat memberi dukungan juga. Sebab tanpa adanya dukungan mustahil atlet Indonesia dapat berjaya dalam sebuah pertandingan. JPC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here