Home Kriminal Cegah Tindakan Kriminal, Polres OKU Timur Gelar Razia

Cegah Tindakan Kriminal, Polres OKU Timur Gelar Razia

0

MARTAPURA, PE-Dalam rangka menciptakan kondusifitas serta upaya pencegahan tindakan kriminal, Satuan Binaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres OKU Timur menggelar razia yang di pusatkan di Tugu Tani Martapura (TTM), Sabtu malam, (22/9). Razia ini langsung di Pimpin Kasat Binmas AKP. Fauzi Saleh, SH, MM.

Dalam razia ini, Polres OKU Timur menurunkan 30 personel yang terdiri dari Sat Binmas, Sat Lantas, Sat Sabhara, Sat Intel, Sat Reskrim dan Provost. Dengan sasaran pelaku tindak kriminal, penyalahgunaan Narkoba, kepemilikan Senjata Api (Senpi) dan Senjata Tajam (Sajam) ilegal.

Kasat Binmas Polres OKU Timur AKP. Fauzi Saleh, SH MM menyebutkan, razia ini dimulai pukul 19.30 hingga 20.30 WIB. Dalam razia ini, juga diberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat.

“Setelah dilakukan razia, hasilnya Nihil. Tidak ada yang terlibat permasalahan hukum. Meski demikian kita juga memberikan himbauan dan arahan terhadap masyarakat yang melintas, baik menggunakan R2 yang tidak menggunakan helm maupun menggunakan R4,” ucapnya. Sabtu malam, (22/9).

Di tambahkannya, dalam razia ini pihaknya juga mengimbau untuk mentaati aturan yang ada dalam berlalu lintas. Seperti menggunakan helm serta untuk tidak kebut-kebutan di jalan, untuk dapat menjaga keselamatan bersama dalam berlalu lintas.

“Malam ini kita hanya melakukan razia dan imbauan, setelah ini akan kita lakukan tindakan jika di temukan hal-hal yang bersangkutan dengan permasalahan hukum,” terangnya. SUS

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here