Home Internasional Hajar Jahanam, ‘Batu Kejantanan’ Khas Arab yang Paling Dicari

Hajar Jahanam, ‘Batu Kejantanan’ Khas Arab yang Paling Dicari

0

MADINAH.PE- Bagi sebagian jamaah haji Indonesia, Arab Saudi bukan hanya tempat ibadah. Tapi juga pusatnya obat kejantanan. Buktinya, sebagian jamaah haji memanfaatkan waktu senggang di sela ibadah untuk berburu ramuan khusus pria itu.

Salah satu yang paling diburu adalah Hajar Jahanam. Obat stamina yang satu ini ada yang berbentuk cair maupun padat. “Yang paling dicari biasanya yang berbentuk padat mirip batu. Khasiatnya lebih ampuh,” ujar Ibrahim, pedagang di
Pasar Dawoodiyah, Madinah.

Pasar Dawoodiyah memang menjadi salah satu pusat belanja jamaah haji dari berbagai negara. Hajar Jahanam yang berbentuk padat terlihat mirip batu kerikil. Namun, menurut Ibrahim, bahan dasar Hajar Jahanam adalah getah pohon dari Mesir. “Getah itu dikeringkan hingga keras seperti batu,” katanya.

Cara pakainya, batu Hajar Jahanam direndam dalam air. Air rendaman itu lantas dioleskan ke Mr P. Setelah itu, tunggu selama 5-10 menit. Lalu, bilas dan bersihkan Mr P sampai benar-benar bersih. “Nanti akan terasa hangat, itulah saatnya membuktikan khasiat Hajar Jahanam,” terang Ibrahim.

Di beberapa negara, Hajar Jahanam ini disebut dengan nama berbeda. Di mesir, batu ini disebut dengan Hajar Sa’adah (Batu Kebahagiaan). Di Amerika serta Eropa disebut dengan Egyptian Black Stone (Batu Hitam Mesir).

Fungsi utama Hajar Jahanam adalah memperpanjang durasi hubungan intim, atau agar suami bisa tahan lama. Cara kerja produk ini adalah dengan membuat penis menjadi sedikit mati rasa.

Beberapa jamaah haji yang ditemui wartawan Jawa Pos di Pasar Dawoodiyah terang-terangan mengaku penasaran dengan keampuhan Hajar Jahanam. “Selama ini cuma dapat kabar dari teman yang lebih dulu berhaji. Karena itu sekarang saya pengen beli,” ujar Ahmad Muzakki, jamaah haji asal Jakarta.

Soal harga, Hajar Jahanam yang berisi 12 paket kecil sekitar 80 riyal. Namun, harga itu masih bisa ‘digoyang’ lagi. Jika pandai menawar, bisa dapat harga 60 sampai 70 riyal.

Hajar Jahanam juga sering diberikan untuk oleh-oleh haji. Selain jamaah haji, Hajar Jahanam juga diburu beberapa petugas haji Indonesia. “Ini titipan teman kantor. Saya beli satu kotak,” ujar Maulana, petugas haji di daerah kerja Madinah.

Dia ingin memberi oleh-oleh yang berkesan untuk teman kantornya. “Nanti khasiat obat ini pasti membuat teman kantor itu terkenang terus,” lanjutnya, lantas tertawa. ONI/JPK

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here