Home Uncategorized Hj Susna : Jangan Pernah Lakukan Pernikahan Dini

Hj Susna : Jangan Pernah Lakukan Pernikahan Dini

0

LAHAT, PE – Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Hj Susna Sidarti SE MM menegaskan, bahwasanya pernikahan dini, sebelum masuk usia sangat tidak diinginkan, sebab, banyak kendala apabila tetap dijalankan.

“Pernikahan dini sangatlah tidak baik, dimana, usia baik laki-laki maupun perempuan belum mencukupi, menjalankan bahtera rumah tangga,” paparnya, Rabu (19/9).

Adanya, sambung dia, partisipasi publik untuk kesejahteraan perempuan dan anak (PUSPA), membantu keluarga sehingga tidak salah melangkah.

“Dengan adanya pelatihan dalam program PUSPA ini, melibatkan instansi akan membantu perlindungan perempuan dan anak,” tutup Hj Susna.

Sementara itu, Kepala Dinas Permberdayaan Perempuan dan Anak Kabupaten Lahat, dr Hj Elly Sulastri MARS melalui Sekretaris, Dra Hj Hermawati MM mengungkapkan, dengan adanya kegiatan ini di Kabupaten Lahat akan membuat program PUSPA, untuk kesejahteraan perempuan dan anak.

“Bersinergi dari organisasi masyarakat yang ada untuk lebih baik bagi anak anak dan perempuan. Stop kekerasan pada anak dan peremouan, perdagangan manusia dan kesenjangan ekonomi,” pungkasnya. BRN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here