Home Sumsel Banyuasin Personil Polres Banyuasin Antusias Ikut Senam Gemu Famire

Personil Polres Banyuasin Antusias Ikut Senam Gemu Famire

0

BANYUASIN.PE — Ratusan personil Polres Banyuasin antusias mengikuti senam Gemu Femire dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 73 yang digelar Kodim 0430 Kabupaten Banyuasin di lapangan Pemkab Banyuasin, Selasa (4/9) jam 07.00 WIB.

Acara senam Gemu Famire tersebut juga dihadiri Bupati Banyuasin terpilih Askolani SH. MH, Kasdim 0430 Mayor Agus S, Kajari Banyusin Lakamis SH. MH, Danramil Pangkalan Balai.

Selain itu turut hadir Kanit Sosek Sat IK Banyuasin Ipda Yusri Meriansyah SH dan peserta Senam sebanyak 500 orang terdiri dari anggota Kasdim 0430, Ibu Persit, Polres Banyuasin dan para Pelajar.

“Para peserta dan undangan senam Gemu Famire, senam bersama-sama yang dipimpin Instruktur senam. Dimana kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di Indonesia,” kata Kapolres Banyuasin, AKBP Yudhi SM. Pinem, S.IK melalui Kasubag Humas AKP Ery Yusdi.

Dikatakan Ery, bahwa Polres Banyuasin menyambut positif kegiatan yang diadakan oleh Kodim 0430 Banyuasin. “Kedepan kebersamaan dan kekompakan antara Kodim dan Polres akan terus dijaga dalam rangka menciptakan Kamtibmas di Kabupaten Banyuasin,” tandasnya.

Sementara Kasdim Banyuasin 0430 Mayor Agus. S mengatakan, adapun kegiatan kali ini dalam rangka memperingati hari HUT TNI Ke- 73 Tahun 2018, peserta kali ini diikuti seluruh anggota Kodim 0430 Banyuasin, Danramil dan juga jajaran Polres Banyuasin, Forkompimda, Pelajar, dan masyarakat.

“Dan, ini sekaligus menjalin kekompakan, sillahturami bersama steakholder yang ada di Kabupaten Banyuasin, ujar Kasdim 0430 Mayor Agus. S kepada awak media.

Dirinya berharap kebersamaan dan kekompakan seperti ini terus dijaga dan tetap dibina dalam rangka Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di Kabupaten Banyuasin.

“Semoga kedepannya kegiatan ini dapat berlanjut dengan peserta yang lebih banyak lagi”, Kata Kasdim 0430 Banyuasin Mayor Agus. S. BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here