Home Headline News Ribuan Tamu Pelantikan Walikota/Bupati Tumpek Blek di PSCC

Ribuan Tamu Pelantikan Walikota/Bupati Tumpek Blek di PSCC

0
  • Gubernur Sumsel Alex Noerdin Lantik Tujuh Kepala Daerah

 

PALEMBANG, PE – Ribuan tamu dan undangan pelantikan kepala daerah dan wakil kepala daerah tahap I hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 tumpek blek di Palembang Sport and Convention Center (PSCC). Pelantikan dilakukan langsung Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Ir H Alex Noerdin, Selasa (18/9).

Berdasarkan telegram dari Direktur Jenderal (Dirjen) Otonomi Daerah (Otda) Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI), DR Sumarsono MDM tanggal 3 September 2018 Nomor : T.131/7011/OTDA berdasarkan ketentuan pasal 164, pasal 164A dan pasal 200A Undang-Undang (UU) Nomor 10 Tahun 2016 telah memuat pengaturan pelaksanaan pelantikan kepala daerah/wakil kepala daerah secara serentak dan serentak bertahap.

Setidaknya ada tujuh kepala daerah yang dilantik yakni Walikota Palembang dan Wakil Walikota Palembang, H Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda, kemudian Walikota dan Wakil Walikota  Lubuk Linggau, Prana Putra Sohe –Sulaiman Kohar, Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni – Muhammad Fadli, Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, Ridho Yahya – Andriansya, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Empat Lawang Joncik Muhammad – Yulius Maulana, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banyuasin, Askolani– Slamet dan Bupati-Wakil Bupati Muara Enim, Ahmad Yani – Juarsah. DYN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here