Home Sumsel Pagaralam Alpian: Jadilah Wartawan Profesional

Alpian: Jadilah Wartawan Profesional

0

PAGARALAM, PE – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pagaralam melakukan audiensi kepada Walikota Pagaralam di ruang rapat Besemah III, kantor Walikota Pagaralam, Kamis (11/10).

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH berpesan agar wartawan terkhusus yang ada di Kota Pagaralam bekerja secara profesional. “Jadikan profesi wartawan itu bekerja sebagai profesional,” ujarnya.

Lanjut Alpian, dia menyebutkan bahwa PWI merupakan salah satu dari sekian banyak organisasi wartawan yang cukup aktif melaksanakan kegiatan dan program. Dia pun mengajak untuk bersama-sama bersinergisitas dalam membangun Kota Pagaralam.

“Insya Allah Pemkot sangat butuh teman-teman wartawan. Maka saya harap teman-teman dapat bersama-sama bersinergisitas membangun Pagaralam, dan membantu pemerintah menyebarkan informasi terkait kegiatan dan program Pemkot kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Pagaralam Asnadi M Aridi menuturkan, bahwa pihaknya ingin agar wartawan bekerja sesuai dengan profesi sebagai jurnalis seperti yang disampaikan walikota.

“Wartawan memang harus profesional, karena pekerja ini termasuk kedalam pekerjaan yang menuntut profesional. Kami juga siap mendukung program pemerintah lima tahun yang akan datang, demi mewujudkan pembangunan yang prorakyat yang dicanangkan pemerintah,” tuturnya. KOE

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here