Home TMMD Apresiasi yang Tinggi Melalui Secangkir Kopi

Apresiasi yang Tinggi Melalui Secangkir Kopi

0

REMBANG – Demi kepentingan umum, personel TNI yang terlibat dalam satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang bersama-sama dengan warga untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat. Selain demi kelancaran pembangunan infrastruktur dan kegiatan Non Fisik di Desa Pasedan Kecamatan Bulu, dalam Kegiatan TMMD ini.

Dalam kesempatanya, Anggota Satgas TMMD Serda Suyanto berkoordinasi dan berkomunikasi secara intens kepada pihak-pihak yang terkait guna memperlancar dan mensukseskan kegiatan TMMD yang sedang berjalan.

Menjelang berakhirnya kegiatan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang, Serda Suyanto melakukan koordinasi dengan Kepala Desa Pasedan Bapak Kusman, Minggu (11/11)

“Pak Kades kegiatan TMMD akan segera berakhir, mohon doanya sampai dengan penutupan kegiatan ini berjalan lancar,” Ungkap Serda Suyanto. “Amin Pak, semoga perjuangan Bapak-bapak TNI dan warga saya bermanfaat bagi masyarakat setempat,” jawab Pak Kusman.

Kusman lalu mewakili segenap warga masyarakat Desa Pasedan mengucapkan terima kasih banyak atas jerih payah TNI, dalam membangun desanya. RIL

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here