Home Kriminal Astaga, Dua Pemuda Ini Maling Kipas Masjid

Astaga, Dua Pemuda Ini Maling Kipas Masjid

0

BANYUASIN.PE-Akibat malas bekerja untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari, memaksa JD dan JF nekat mencuri kipas angin yang terpasang di Masjid At Taqwa Desa Sungai Pinang Kecamatan Rantau Bayur.

Aksi pencurian itu terjadi, Senin (29/10) jam 23.00 WIB, kedua pelaku yang merupakan warga setempat dengan mengambil kipas angin merk Maspion yang terpasang didinding di dalam masjid tersebut.

Kedua pelaku mengambil kipas angin, dengan meransek masuk ke dalam Masjid melalui atap bagian kubah yang ada lobangnya, kemudian setelah itu pelaku menawarkan kipas angin tersebut kepada warga untuk dijual.

“Akibat kejadian tersebut Masjid At- Taqwa mengalami kerugian sekitar Rp 200.000, 00 (Dua Ratus Ribu Rupiah),” kata Kapolsek Rantau Bayur Iptu Halim Kesumo, SH, Selasa (06/11).

Menurut Kapolsek, Iptu Halim, atas kejadian pengurus Masjid At Taqwa melaporkannya ke Polsek Rantau Bayur bahwa telah terjadi tindak pidana pencurian kipas angin milik Masjid At Taqwa Sungai Pinang.

“Dari laporan itu, Tim Opsnal Polsek Rantau Bayur melakukan penyelidikan, dan dari penyelidikan tersebut akhirnya Tim Opsnal berhasil mengamankan 2 (kedua) pelaku berikut Barang Bukti,” tutur dia.

“Kini kedua pelaku berikut barang bukti kipas angin merk Mashpion telah diamankan di Polsek Rantau Bayur guna penyelidikan lebih lanjut,” tukas dia. BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here