Home TMMD Berbagi Pengalaman dengan Anak-Anak SDN 1 Pasedan

Berbagi Pengalaman dengan Anak-Anak SDN 1 Pasedan

0
REMBANG, PE – Siswa/siswi SD Pasedan tampak berubah, mereka tampak senang dengan kehadiran Satgas TMMD yang hampir tiga minggu sudah berada di desanya. Selain mengerjakan perbaikan jalan yang menjadi sasaran pokoknya, mereka juga tidak jarang menyempatkan diri untuk berkumpul dengan warga tidak luput juga anak-anak sekolah untuk hanya sekedar ngobrol dan berbagi sedikit ilmu.
Pendekatan seperti itu walaupun terkadang hanya diisi dengan gurauan dan terkesan sepele, tetapi akan membawa dampak yang berarti kedepannya.
Satgas TMMD Kodim Rembang yang notabene selaku Satuan Komando Kewilayahan yang bertugas menjaga dan memelihara keamanan wilayah binannya, kedekatan dengan warga adalah kunci utama keberhasilan tugas mereka.
Tampak salah satu anggota Satgas yang juga anggota Koramil 05/Bulu Kodim 0720 Rembang, memanfaatkan waktu luangnya untuk berbagi pengalaman dengan anak-anak SDN 1 Pasedan yang saat itu sedang istirahat selesai melaksanakan pelajaran olahraga, Sabtu (3/11).
“Kumpul sini dik, saya beri cerita bagus,” tutur Serda Samirin sembari mengajak duduk anak-anak tersebut dibawah gazebo yang berada di halaman sekolah tersebut.
Anak-anak Desa Pasedan tempat dilaksanakannya kegiatan program TMMD Kodim Rembang tersebut memang sangat senang dan menyambut hangat kedatangan Satgas di desanya, selain jalan mereka menjadi halus mereka juga berharap kedatangan TNI ditengah-tengah mereka akan bisa memberikan pengalaman bermanfaat. Sehingga bisa menjadi acuan mereka dalam menjalani kehidupan mendatang. (pen0720)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here