Home Kriminal Gembala Kerbau Tewas ‘Dipanah’ Petir

Gembala Kerbau Tewas ‘Dipanah’ Petir

0

INDRALAYA. PE- Nahas dialami Abdul Rohim (56), warga Sejaro Sakti Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir. Lelaki malang ini tewas disambar petir saat hujan deras diiringi angin kencang yang melanda Bumi Caram Seguguk, Selasa (6/11), pukul 15.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, pria tersebut berprofesi sebagai pengembala kerbau biasa mengembalakan hewan ternaknya di sekitaran perkantoran Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai. Diduga saat menggembalakan ternaknya, korban terkena “panahan” petir tersebut.

Menurut Kasat Pol PP Ogan Ilir, Akhmad Fauzi, Abdul Rohim warga Desa Sejaro Sakti Kecamatan Indralaya itu tersambar petir. Dia menjelaskan, Abdul Rohim menderita luka di bagian leher dan beberap sekujur tubuh dengan kebiru-biruan seperti gosong.

“Dapat kabar anggota Pol PP, bahwa ada yang tersambar petir, dan terkapar di jalan depan Pemkab Ogan Ilir. Lalu kami bawa ke rumah duka, dengan menggunakan mobil patwal,” tuturnya.

Tak hanya badan, katanya, pakaian yang digunakan korban juga gosong. “Topi dan pakaiannya hancur gitu, nggak ada bentuk. Kasihan sekali, pas kami antar ke rumahnya, keluarganya langsung histeris, nggak tega lihat anak istrinya,” tukasnya. VIV

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here