Home TMMD Tugas Sudah Terlaksana, Saatnya Berpamitan dengan Warga

Tugas Sudah Terlaksana, Saatnya Berpamitan dengan Warga

0

REMBANG – Dalam program TNI Manunggal Mambangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang tahun 2018 kegiatan demi kegiatan sudah dilaksanakan, tinggal beberapa bagian saja belum selesai. Minggu (11/11) ini, sudah menginjak hari ke 28, sehingga tinggal 2 hari lagi program TMMD Kodim Rembang ditutup.

Rencana penutupan dilaksanakan pada Selasa, 13 Nopember 2018 yang akan datang. Beberapa bagian kegiatan tinggal finishing atau tahap akhir saja, dan diperkirakan begitu waktu penutupan tiba semua kegiatan baik fisik maupun non fisik sudah selesai.

Para anggota Satgas TMMD Kodim Rembang sudah mulai berpamitan ke rumah-rumah warga Desa Pasedan, dilingkungan mereka menginap. Terlihat saat itu salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Rembang, Serda Samirin, sedang bertandang ke rumah warga untuk bersilahturahmi dan sekalian berpamitan. Karena dalam waktu dekat, mereka harus meninggalkan Desa Pasedan tempat dilaksanakannya TMMD Reguler ke 103 Kodim Rembang.

“Saya sebenarnya berat meninggalkan warga Pasedan sini, karena meraka semua sudah seperti keluarga sendiri. Walaupun begitu demi menjalankan tugas kami berikutnya, mau tidak mau kita harus kembali ke kesatuan kita masing-masing, ” ujar Samirin.

Wargapun juga merasa berat akan ditinggalkan oleh anggota Satgas TMMD, karena mereka juga sudah menganggap kehadiran Satgas TMMD Kodim Rembang seperti mendapatkan keluarga baru. RIL

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here