Home Kriminal Unyil Sopir Bus NPM Ditetapkan Tersangka

Unyil Sopir Bus NPM Ditetapkan Tersangka

0

LUBUKLINGGAU, PE – Unyil sapaan sopir Bus NPM Nomor Polisi (Nopol) BA 7627 BA jurusan Bandung-Padang sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Lubuklinggau.

Unyil diduga menabrak mobil dinas Toyota Kijang Innova warna putih Nopol BG 1107 GZ milik Kabupaten Musi Rawas (Mura) yang dikemudikan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Musi Rawas (Mura), Ramdani pada Ahad (4/11) lalu.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar melalui Kasat Lantas, AKP Febi Febriyana, saat dikonfirmasi mengatakan jika saat ini sopir bus telah ditetapkan sebagai tersangka. “Setelah mendengarkan keterangan saksi-saksi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sopir bus kita tetapkan sebagai tersangka. Sopir sudah diamankan di Mapolres Lubuklinggau,” katanya.

Sementara itu salah seorang pegawai Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Mura, saat dikonfirmasi mengatakan untuk saat ini kondisi Ramdani masih dirawat intensif di Rumah Sakit Muhammad Husin (RSMH) Palembang.

Diketahui sebelumnya, Insiden kecelakaan yang mengakibatkan sopir bus ini sebagai tersangka, Ahad (4/11) sekitar pukul 07.30 WIB mobil dinas yang dikendarai Ramdani melaju dari arah Lubuklinggau menuju Rumah Dinas Bupati Mura.

Namun saat hendak berbelok memasuki Rumdin tersebut, tiba-tiba dari arah belakang muncul Bus NPM Nopol BA 7627 BA yang dikendarai Unyil dengan kecepatan tinggi menabrak Mobil yang dikendarai Ramdani tersebut.

Akibatnya, mobil Ramdani terseret hingga ke pinggir jalan dan menabrak Semen parit yang ada di depan Rumah Dinas tersebut. Kemudian, Ramdani langsung dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawat medis ,karena mengalami luka pada bagian kepala belakang.

Diketahui, jika mobil bus tersebut, dari Bandung menuju Kota Padang dengan membawa 12 penumpang dan dua orang kernet. Semuanya selamat dalam insiden tersebut. NSR/AFA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here