Home Entertainment Blackpink Tambah Jadwal Konsernya di Indonesia

Blackpink Tambah Jadwal Konsernya di Indonesia

0

JAKARTA – Penggemar Blackpink di Indonesia patut berbahagia. Sebab, girl band asal Korea Selatan itu akan menambah jadwal konsernya di tanah air.

Awalnya, Blackpink dijadwalkan hanya menggelar konser pada 20 Januari 2019 di ICE BSD, Tangerang. Kini konser ditambah satu hari lagi dan dilaksanakan pada 19 Januari 2019.

Penambahan jadwal konser Blackpink itu diumumkan langsung oleh IME Indonesia selaku promotor. Konser bertajuk Blackpink In Your Area: Jakarta digelar selama dua hari lantaran tingginya minat penggemar.

“Blink (penggemar Blackpink) Indonesia, terima kasih atas dukungan kalian. Kami mengerti banyak penggemar yang tidak bisa mendapatkan tiket. Kami punya kabar gembira untuk kalian. Kami akan membuat pertunjukkan tambahan pada 19 Januari 2019,”ungkap pihak IME Indonesia lewat akun Instagram resmi.

Tiket konser bertajuk 2019 World Tour BLACKPINK in Your Area Jakarta dijual dengan beberapa kategori. Harganya tiket normal dijual mulai dari Rp 1,1 juta hingga Rp 2,5 juta. Dengan rincian kategori duduk yakni Bronze Rp 1,1 juta, Jade 1,45 juta, Silver 1,65juta, Gold Rp 1,95 juta. Sementara kategori Berdiri dijual dengan harga Jade Rp1,45 juta, Ruby Rp 2,25 juta, Platinum Rp 2,35 juta, dan Diamond Rp 2,5 juta. MG3/JPNN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here