Home Pilihan Redaksi Kodim 0401/Muba Sambut Dandim Baru

Kodim 0401/Muba Sambut Dandim Baru

0

SEKAYU,PE– Kodim 0401/Muba sebentar lagi bakal memiliki Komandan Kodim yang baru. Hal itu dikarenakan, kemarin (26/12) menggelar acara penyambutan terhadap Letkol Arm M Saifudin Khoiruzzaman Ssos, Calon Dandim Baru untuk Kodim 0401/Muba.

Acara tersebut diawali sambutan selamat datang di pintu Gerbang Makodim oleh Letkol Czi Mulyadi, S.IP beserta istri terhadap Dandim baru dan istri, diiringi tarian sekapur sirih dan Yel-yel selamat datang dari seluruh anggota TNI dan PNS Kodim 0401/Muba.

Diketahui, sebelumnya Letkol Arm Saifudin Khoiruzzaman Ssos menjabat sebagai Danyon Armed 15/105 Tarik Martapura Baturaja. Sementara, Letkol Czi Mulyadi S.IP, yang sebagai Dandim 0401/Muba lama, nantinya dipromosikan sebagai Kasrem 043/Gatam Provinsi Lampung.

“Kita ucapkan selamat datang kepada Dandim yang baru. Penyambutan ini sebagai tradisi satuan yang tujuannya guna lebih mengenalkan seluruh anggota TNI dan PNS di lingkungan Makodim,  menumbuhkan kebanggaan satuan. Kegiatan dilanjutkan Paparan Staf ke Dandim baru” jelas Letkol Czi Mulyadi S.IP.

Ia berharap adanya pergantian Dandim yang diselenggarakan pada 29 Desember 2018 di Mayonif 141 Muara Enim mendatang, seluruh anggota dan staf TNI serta Danramil, bisa meningkatkan semangat dan kinerja.

Sementara, Letkol Arm Saifudin Khoiruzzaman Ssos, mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang dilakukan. “Ini menunjukan kekompakan anggota dan seluruh staf, yang ada di lingkungan kodim ini,” katanya. SAF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here