Home Ekonomi Minat Grand Sedona, Pesan Sekarang

Minat Grand Sedona, Pesan Sekarang

0
Maju Motor Group main diler KIA Palembang buka pemesanan Grand Sedona Diesel yang siap merebut pangsa kendaraan mobil premium

PALEMBANG, PE- Maju Motor Group main diler KIA Palembang buka pemesanan Grand Sedona Diesel yang diklaim bisa merebut pangsa kendaraan mobil premium di Palembang.

“Mobil kita ini memiliki kapasitas 11 seat, irit bahan bakarnya dan harganya cuma Rp600 jutaan saja, kita juga menjamin harga yang ditawarkan relatif lebih murah dibandingkan produsen lain,” ujar Branch Manager Maju Motor Group main diler KIA Palembang, Eddy Yusuf, Rabu (5/12).

Sementara untuk kualitasnya tidak kalah bersaing dan garansi 5 tahun, produk yang satu ini yakni Grand Sedona Diesel yang termasuk dalam kategori (Multi Purpose Vehicle) MPV dengan 11 seat.

Meski Grand Sedona Diesel ini dibanderol di atas harga MPV dan (Sport Utility Vehicle) SUV diesel Jepang, namun tetap percaya diri jika ada konsumen yang ingin tampil beda. Grand Sedona Diesel dibanderol Rp600an juta, sedangkan Sedona bensin harganya Rp500an juta.

“Target konsumen kami adalah pemakai diesel, baik itu SUV besar maupun MPV besar,” katanya.

Grand Sedona Diesel ini punya keunggulan yang tidak dimiliki oleh mobil-mobil diesel lansiran Jepang, salah satunya adalah cassis monokok.

“Kebanyakan mobil penumpang bermesin diesel itu cassisnya ladder frame karena basisnya adalah kendaraan komersial,” aku dia.

Keunggulan Grand Sedona diesel tidak hanya itu saja, tapi juga dari sisi mesin punya tenaga dan torsi yang terbesar di kelasnya. Mesinnya mengambil basis dari Kia Sorento diesel yaitu 2.2 liter CRDI bertenaga 197 hp dan torsi 441 Nm.

Ada perbedaan pada sejumlah kecil bagian wajah, lampu kabut dan bemper. Ornamen krom masih bisa dijumpai di sekujur bodi mobil. Lampu depan otomatis proyektor, ditemani lampu siang hari LED dan lampu kabut, juga sudah proyektor.

Sementara lampu belakangnya LED kombinasi dan ada lampu rem LED terintegrasi pada spoiler atas. Untuk pelek, Grand Sedona diesel memakai ukuran 18 inci alloy, terlihat sangat besar dan gagah.

Pintu samping sudah power sliding door, untuk sisi kiri maupun kanan. Artinya, bisa dibuka otomatis menggunakan remote atau tombol.

Tailgate juga bisa otomatis dengan sebutan Smart Power Tailgate. Dengan memanfaatkan sensor, pintu bagasi belakang bisa terbuka otomatis.

Praktis saat hendak membuka bagasi tapi tangan penuh dengan barang atau belanjaan. Fitur yang biasa ditemui pada mobil mewah itu bisa dimatikan kalau dirasa mengganggu.

“Kita pastikan Grand Sedona Diesel ini punya tenaga yang terbesar di kelasnya. Jika dibandingkan dengan mobil keluarga diesel lain ataupun SUV diesel tenaganya masih lebih unggul,” jelas dia. KUR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here