Home Sumsel Kayu Agung Simpan Sajam, SU Berurusan dengan Polisi

Simpan Sajam, SU Berurusan dengan Polisi

0

KAYUAGUNG, PE – Karena ulahnya menyimpan senjata tajam, akhirnya SU (23), warga Rantau Durian Kecamatan Lempuing Jaya terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Kapolres OKI, AKBP Donni Eka Saputra MH melalui Paur Subbag, Ipda Suhendri mengatakan, penangkapan dilakukan anggota Subsektor Mesuji Raya. “Saat itu pelaku sedang mengendarai sepeda motor, lalu dilakukan razia karena curiga dengan gelagat pelaku,” terangnya, Senin (7/1).

Dari penggeledahan ditemukan senjata tajam jenis parang dengan gagang dan sarung warna cokelat yang diselipkan pada pinggang sebelah kiri. Barang bukti dibawa dan diamankan ke Mako Subsektor Mesuji Raya.

Selain mengamankan sajam, pihaknya juga mengamankan sepeda motor Yamaha Vixion warna putih nopol BG 3510 KAL milik pelaku.

Sementara itu Kepala Subsektor Mesuji Raya, Ipda Ilham Parlindungan mengungkapkan, menurut keterangan pelaku sajam tersebut digunakan untuk menjaga diri, tapi pihaknya akan terus mendalami apakah ada keterkaitan dengan pelaku curas. “Kami akan terus lakukan patroli ini bukan hanya C3, tapi juga narkoba dan prostitusi,” tandasnya. IAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here