Home Ekonomi Bibit Durian di Trubus Diskon 10 Persen

Bibit Durian di Trubus Diskon 10 Persen

0

PALEMBANG, PE- Toko Trubus Palembang mengawali awal tahun 2019 dengan menawarkan diskon 10 persen khusus pembelian bibit durian di toko pertanian yang beralamat di jalan Soekarno Hatta Palembang.

“Diskon yang kita berikan ini khusus berlaku hanya selama bulan Januari 2019 ini saja. Di harga normalnya, bibit durian seperti durian duri hitam Rp2 juta setelah di diskon Rp1,6 juta, sementara untuk durian Musangking dari Rp4 juta menjadi 3,2 juta,” ujar Dwi Octavian, Staf Toko Trubus Palembang, Rabu (2/1).

Sementara untuk pembuhannya sendiri durian duri hitam memakan waktu tiga tahun sedangkan durian musangking 2,5  tahun.

Sedangkan untuk jenis bibit durian unggulannya, di antaranya durian Petruk, durian D24, durian bawor, durian musangking, durian duri hitam, durian pelangi Manokwari, durian merah Banyuwangi, durian cabe, durian trisula, dan sebagainya.

“Untuk varietas bibit durian, sejauh ini durian musang king, duri hitam, dan bawor masih menjadi idola dan paling diburu konsumen. Selain kualitas rasa legit dan aromanya nomor Wahid, ketiganya bisa berbuah lebih cepat dari sejak di tanam,” katanya.

Adapun untuk ukuran bibitnya, Toko Trubus Palembang menyediakan mulai dari yang 50 cm hingga dua meter panjang batangnya.

Selain menjual bibit tanaman dan benih sayuran, Trubus juga melayani jasa pengiriman pesan antar ke seluruh wilayah baik Palembang maupun Sumatera Selatan (Sumsel).

“Bukan hanya itu toko kita ini juga menyajikan sarana penunjang kegiatan bertanam seperti alat-alat tani, pupuk, pestisida, hidroponik. Toko Trubus juga menghadirkan produk olahan pertanian seperti obat herbal,” aku dia.

Sementara Produk unggulan yang dihadirkan oleh Toko Trubus adalah pupuk organik, nafos guano, pupuk hayati vedagro, serta Organik Soil Treatment (Ostindo) atau pembenah tanah, bukan hanya itu konsumen juga akan bisa berkonsultasi tentang solusi budidaya tanaman. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here