Home Ekonomi BNI Syariah Fokus Pasarkan Produk Tabungan

BNI Syariah Fokus Pasarkan Produk Tabungan

0

PALEMBANG, PE – Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah tahun ini akan fokus memasarkan produk tabungannya dalam berbagai event di Palembang untuk meningkatkan jumlah nasabah hingga penghimpunan dana murah.

“Berbagai produk tabungan kita tawarkan seperti produk tabungan haji dan umrah, tabungan anak, griya dan lainnya, namun yang menjadi andalan yakni tabungan haji dan umrah” ujar Operational Manager BNI Syariah Palembang, Popi Peri Muniko, Senin (7/1).

Untuk keunggulan dari produk tabungan Haji dan Umrah dari BNI ini yaitu sudah dilengkapi dengan kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang nantinya bisa digunakan nasabah selama beribadah di Tanah Suci.

“Fitur ini tentu sangat bermanfaat karena nasabah jemaah Haji dan Umrah tidak perlu lagi mengantri untuk menukarkan uang di money changer yang memakan banyak waktu khususnya pada musim Haji,” kata Popi.

Penarikan uang tunai bisa dilakukan di mesin-mesin ATM Bank Al Rajhi, karena BNI Syariah sudah menjalin kerjasama. Besaran kurs pun akan disesuaikan dengan kurs yang berlaku secara real time.

Apalagi tren ke depan usia tiga puluh sudah ramai-ramai berhaji karena memang dananya sudah disiapkan sejak lama. “Apalagi sekarang ini kita lebih diunggulkan karena kita menerima limpahan nasabah dari BNI konvensional yang ingin mendaftar,” ungkapnya.

Terakhir, Popi mengharapkan dengan terjun langsung ke lapangan guna mensosialisasikan produk akan mendapatkan dampak positif terhadap jumlah nasabah hingga penerimaan dana murah. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here